Hai! Muncul bentar.he.he. :D
Itu foto Zoella,ya.. :D
Stay tune!
Ariel's pov
Hari demi hari sudah berlalu.Sekarang,sudah 3 bulan aku berada di London.Niall masih sama,masih ketus dan juga jutek . Aku sangat sebal akan sikapnya! Huh!
Apalagi,kejadian kemarin.Itu sangat-sangat aku benci.Luke dibully lagi oleh dua geng gila itu.Tapi syukurlah,Luke tak apa.
"Ari,kenapa?"Tanya Niall.
Sedari tadi,aku hanya melamun di taman flat.Tak memedulikan Niall yang terus memegang Pundakku.
"Ari,kenapa?!"Suara Niall meninggi.
"Tak.Aku tak apa"Balasku.
Niall terdiam."Maafkan aku dan teman-temanku yang berhasil membuat luke terbully".
"Kau bangga akan hal itu,kan?!"Tanyaku.
"Ehm,yaa".
"Oh ya,Datang yaaa,ke Acara Ulang Tahun Barbara.Dua bulan lagi,sih.Kau boleh ajak 5SOS"Kata Niall.
Aku yang sedari tadi hanya diam pun menengok kearah niall.
"Benarkah?!"Tanyaku spontan.
"Ehm,yaa..".
"Kenapa mendadak kau mau menggajak 5SOS?"tanyaku.
"Yaaa..anggap saja perminta maafanku"Jawab Niall.
Aku pun langsung memeluk Niall,"Thanks Ni,".
****
"WHAT?! Ulang Tahun Barbara?!"Pekik Michael.
Bisa dikatakan,kami sudah akur dengan Michael.
"Iyaa.Kalian mau,kan?!"Tanyaku.
Luke terdiam.Begitupula Michael,Ash dan Calum.
"Kenapa diam?!"Tanyaku.
"Aku tak ikut.Aku harus mengghadiri Acara Sekolah Lauren adikku"jawab ashton.
"Aku harus menggajari Mali menyanyi"Tambah Calum.
"Aku juga harus datang ke pameran Game"Timpal Michael.
Calum,Ashton,dan Michael pun meninggalkanku dan Luke berdua.Tatapanku dan Luke datar.
"Jangan Khawatir,aku akan usahakan untuk datang.tenang saja,ya"Hibur Luke.Aku mengganguk."Thanks".
Sebulan kemudian..
Lily's pov
Hari ini,One Direction dan Supergirl ada Rapat dadakan.Yaa,kami akan mempersiapkan ulang tahun Barbara yang akan dilakukan disebuah Ballroom di Hotel ternama.Sengaja sekali acara itu kami senggelarakan besar-besaran.
"Jadi,bagaimana,ni? Ariel akan mengghadiri acara ulang tahunku?"Tanya Barbara.
Niall tersenyum."Tentu.Luke dan teman-temannya juga sudah kuundang.tenang saja,babe".
Luke datang?! Benarkah?
"Kenapa Lil? Senang sekali,ya?!"Tanya Taylor sambil merangkul Zayn.Pacarnya.
"Ehm,yaa..Aku berterima kasih atas hal itu"Jawabku sambil tersenyum.
Mereka mengganguk.
"Jadi,ni,apakah kau akan siap melihatnya sengsara?".
"Yeah".
"Thats sound great!".
To be continue..
*hai!! Semoga kalian suka,yaa..:D itu foto Zoella,ok?!
Vomments yaaaaa.aa.
Talitha
KAMU SEDANG MEMBACA
Youtube Star[LATE EDITING]
Fiksi PenggemarThis is about YouTube. My Brother. My Crush. My family. and My idiot self. Copyright 2014 All right reserved -Hood5SOS