Chapter 26

717 46 1
                                    

Luke's pov

Aku terdiam.Kupandangi sudut kamarku dan mulai berpikir.hari ini weekend tapi,aku tidak bisa main Skateboard karna Harus menggupload Video dan jujur,aku tak tau apa yang harus kulakukan.Cover lagu apa?!

Ya tuhannn!! Aku butuh lagu yang simple,enak didengar,sedang hits,Pas dengan suaraku dan pokoknya Best!

Lagu Nirvana?

Itu populer.tapi mungkin,hanya beberapa yang menikmatinya.Kita harus mencari lagu yang sering sekali di putar di radio.

Lagu Avril Lavigne?

Aku tidak yakin..

Lagu Justin Bieber?

Aku cukup suka lagu-lagunya tapi,Kurang pas kurasa..

Lagu Taylor Swift?

Suaranya sangat berbeda denganku dan aku tidak berpihak pada musik country.

Lagu Whitney Houston?

Hey! Kau mau membuat pita suaraku bengkak?! For The God Shakee!! Suaranya sangatlah tinggi dan aku ta dapat melakukannya.

Oh ayolah,Otak Luke si Penguin bekerja.Aku butuh inspirasi.

Aku pun menyalakan TV.sedari tadi belum ada Lagu-lagu yang pas.Aku pun tertuju pada Channel National Geographic.For The God Shake againnnnn!!!! Berita terbaru soal saudara-saudara tercintaku.MY BABY LULABY PENGUIN!!!!!!

*****

Aku meneteskan air mataku saat Film Dokumenter itu selesai.Aku melihat kekejaman yang sangat amat menyakitkan.Penguin-penguin saudara-saudaraku banyak yang mati.huwaaaaaaaa

"Luke,kau kenapa?!"Tanya Mom heran.

"Tidak apa! Aku mau tidur,byee!"Jawabku.

Aku langsung menutup tubuhku dengan selimut serta Selamat Tidur !!!

*****

"Hoammm".

Aku terbangun dari tidur nyenyakku.kukucek pelan mataku dan menguap.aku pun langsung melirik Jam dindingku.Pukul 8 am.PERFECT!

Aku langsung menggambil handuk Hijau milikku dan masuk kedalam kamar mandi untuk mandi.

Setelah mandi,aku langsung memakai pakaianku. Kaos Putih bersablon tulisan LUKE PENGUIN HEMMINGS.dulu,saat masih High School,ada seorang perempuan yang menyukaiku hingga ia membuatkan Kaos ini untukku.dengan Short Hitam.Cukup.

"Morning Mom"Sapaku kepada Mom.

Aku langsung duduk di meja makan.Hanya ada mom disini.syukurlah..

"Ada berita bagus untukmu,Luke"Kata Mom sambil memberikanku sepucuk surat.

"Dari?"Tanyaku sambil menggambil Surat tersebut.

"Baca saja"Jawab mom.

To:Luke Roberts Hemmings

From: Andrew Hemmings

Aku tau,aku bukan Dad kandungmu lagi,Luke.Jadi,aku hanya menulis namaku bukan Dad. Bagaimana kabarmu,Bocah kecilku?! Aku merindukanmu,kau tau! Aku sangat ingin menemuimu. Kau pasti sangatlah tampan! Aku yakin itu.bagaimana hidup di Sekeliling keluarga Malik,Luke?! Ben dan Jack aman bersamaku.Jujur,Saat di persidangan perceraian itu,aku ingin menggambilmu.Tapi,Liz menggambilmu terlebih dahulu.Hari ini,aku ingin bertemu denganmu.Jam 10 am aku akan datang kerumahmu.Oh iya,itu foto kecilmu.itu foto terakhirmu yang kupunya,Luke.

Andrew Hemmings

"Dad?"Gumanku masih tidak percaya.

"Ayo cepat,kau pakai pakaian Yang tertera di Foto itu,Luke!"Seru Mom.

Aku tersenyum."Ya.aku akan".

To be continue..

*haiii!!! Semoga suka :)

See you

Talitha

Youtube Star[LATE EDITING]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang