Ariel's pov
Aku tau,hari ini aku harus menjauh dari Luke. Kata zayn kemarin saja begitu. Berarti,aku harus menjauh darinya.
"Hai ari,"sapa Luke.
"Maaf,aku harus pergi,"Aku langsung berlari sekuat tenaga untuk menjauh dari Luke. Maafkan aku ya,Luke.
Saat istirahat pun Luke terus menyapaku tapi aku terus membalasnya dengan tatapan datar. Entah,aku terjangkit virus apa .
Keesokan Harinya..
Aku sudah duduk di bangku paling depan dengan Calum juga Michael. Hari ini akan diumumkan 1 orang pemenang yang memang sangat luar biasa.
Tibalah 9 orang itu di Panggung.Jantungku sudah berdegup kencang. Siapa yang akan menang dan akan menjadi opening,Closing dan menjadi sorotan di Prom Night.
"Hari ini kami akan memberitahu kalian siapa yang akan menang, tolong berikan Semangat untuk semua finalis kitaa!!"Seru Liam.
"Sorakan untuk Michael,".
"Aaaaaaaaaaaaa,".
"Sorakan untuk Ashton,".
"Aaaaaaaaaaaa,".
"Sorakan untuk Calum,".
"AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA,". (Author ikutan nyorakin).
"Sorakan untuk Ariel Horan,".
"AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA,".
"Sorakan untuk Luke,".
"AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA,".
Banyak sekali yang suka penampilan Luke,ya,keren.
"Dan,pemenangnya adalah.."
*
*
*
*
*
*
*
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
"LUKE ROBERTS HEMMINGS,".
Kami pun langsung menepukkan tangan kami untuk Luke. Luke pun naik keatas panggung. Ia menerima pelukan hangat dari Niall,Liam,Louis,Harry,Taylor,Lily,Barbara,Perrie dan saat Zayn memeluk Luke,Zayn menggedipkan matanya padaku dan melemparkan sebuah amplop kepadaku.
Ariel,ia berhasil. Siapkan dirimu untuk kenyataan pahit berikutnya.
Ya tuhan,apa maksudnya,sih?
"Prom Night akan diadakan di Sekolah Minggu depan tanggal 23,bertepatan dengan ulang tahun ARIEL HORAN,".
Aku terdiam,apakah nantinya akan menjadi kejutan untukku?
Sesampainya di Flat,aku langsung duduk di sofa sambil menyalakan tv. Di depanku sudah ada Tv Show How I Met Your Mother. Seketika,aku teringat Luke yang sudah kucampakan beberapa hari ini. Apa Aku terlalu berlebihan? Apakah aku membuat Luke marah?
To: Ashton
To: Michael
To: CalumApakah Luke marah padaku?
SEND
Entah apa yang akan terjadi.
From: Ashton
Hayo, kau melakukan apa padanya?
From: Calum
Hanya ngambek mungkin .ehhh..
From: Michael
Ia kangen kau,Ariel
Aku terdiam. Mungkin,besok aku bisa menggunjunginya dan meminta maaf. Semoga bisa.
To be continue..
*pendek. Yo'a :D
Vomments?
Talitha
KAMU SEDANG MEMBACA
Youtube Star[LATE EDITING]
FanfictionThis is about YouTube. My Brother. My Crush. My family. and My idiot self. Copyright 2014 All right reserved -Hood5SOS