Ariel's pov
Saat aku dan Luke keluar dari UKS, Seorang lelaki berambut pelangi sedang memegang Kamera miliknya.Skakmat!
"A...a..a.. Luke?!"Katany terbata-bata sambil mencoba menyembunyikan kameranya.
"Sedang apa kau disini?! "Tanya Luke yang bisa dibilang sebuah Teguran Ringan.
"A..aku?! Aku ya,aku.Ehmm.."Jawab michael terbata.
Aku melihat gerak-gerik michael.hingga sebuah ide cemerlang membuatku tersenyum.
"Gerakanmu aneh"Komentarku.
Michael hanya tersenyum.
"Ya,tidak,Luke?!"Tanya memastikan luke sambil menggitari Michael.
"Ya,Ari".
Aku langsung menggambil Kamera miliknya Secara perlahan.
"Tak menyadarinya?!"Tanyaku sambil memegang Kamera Michael.
"K-kok,Bis-Bisa?!"Kata Michael Shock.
Aku tersenyum."Menurutmu?".
Luke langsung menggambil alih kamera tersebut.Dilihatnya isi Kamera tersebut yang membuat Emosi Luke meninggi.
"Untuk apa kau melakukan ini?!"Tanya Luke.
"Aku..Aku..".
"Aku tak melakukannya.Lagipula,itu bukan Kameraku"Kata Michael sambil menggaruk tengkuknya.
Aku menatap Michael.dari gerak-geriknya saja sudah mencurigakan.
"Masa,sih?! Buktinya,ada nama Clifford di Tali kamera ini?!"Tanyaku sambil menunjukan tali itu ke Michael."mau berbohong lagi?!".
"A..a..a..".
"Ayolah,Mikeyy.Kau hanya perlu Jujur!".
Michael tetap terdiam membisu.Ia tak berucap sedikit pun.
"Ayolah,kami takkan menyakitimu"Bujukku sambil tersenyum.
Luke juga terdiam mematung ternyata.Jadi,sedari tadi aku hanya berbicara seorang diri?!
BRUUK...
(Gak tau bunyi tonjokan gimana :D)
"Luke!"pekikku.
Michael yang terjatuh langsung saja bangkit.
"Ok,ok,luke.Calm.Calm.Please!"Mohon Michael.
"Jelaskan atau akan kuhabisi kau!"Bentak Luke.
Aku berusaha menenangkan Luke agar tidak emosi lagi.
"Baik,Baik.akan kujelaskan"Kata Michael sambil menggatur nafasnya.
"APA?! CEPAT!!!!??"Teriak Luke.
"Aku..Aku..disuruh Lily"Kata Michael.
LILY?!
"Dasar Jalang! "Teriak Luke.
Spontan,aku memeluknya.agar ia tenang dan tak terburu emosinya.
"Calm down,luke.Yang jelas,kita sudah tau,kan,siapa yang menyuruh Michael"Hiburku.
"Tapi,Mike itu sahabatku.Setega itukah Mike?!"Kata Luke Sambil menggigit bibirnya.
Aku terdiam.Apa yang dikatakan oleh Luke benar.Michael itu kan,sahabatnya Luke,kenapa tiba-tiba Michael melakukan hal itu?! Seperti penghianatan.Bisa dibilang begitu ..
Kenapa juga,Lily melakukan ini semua? Dan juga,kenapa menyuruh Michael? Apa jangan-jangan,ada sangkut pautnya dengan Kedekatanku dan Luke?!
To be continue..
*Hai! Lagi pada apa readers2,nih?! Dimalam Senin? Ada yang lagi belajar? Hehe.. :D
Thanks,ya,yang udah mau baca Cerita ini malam-malam .. yang mau tidur,ganggu sebentar,maaf,ya.. :D
Semoga Chapter ini menggesankan dan Have a nice night!
Vommentsnya kutunggu,ya.. :D
Talitha
KAMU SEDANG MEMBACA
Youtube Star[LATE EDITING]
FanfictionThis is about YouTube. My Brother. My Crush. My family. and My idiot self. Copyright 2014 All right reserved -Hood5SOS