Ariel's pov
"Upsss..Sorry,Ari.Tak apa?!"Tanya Luke perihatin.Bisa dibilang,ia membuat cream soupku tumpah dan tehku pun juga ikutan tumpah dengan cangkirnya.
Aku pun langsung membersihkan tumpahan Cream soupku dengan Sapu tangan.
"Biar kubantu"Kata Luke saat aku menggambil beling-beling cangkir tersebut oleh Tanganku.
"Awwww!".
Luke pun spontan melirik kearahku.Tanganku pun Tertusuk beling hingga membuat jariku berdarah.
"Ari".
Luke dengan spontannya menggisap jariku yang berdarah tadi.tangisanku juga mereda.Ya tuhan.. kupu-kupu yang sudah kuberi border itu terbang kembali.lebih liar dari sebelumnya.
"Thanks for the Eye Contact,Luke"Batinku.
Lily's pov
Bolehkah aku meledak kali,ini?! LUKE DAN ARIEL SI MANIAKKKKK!! ARGH! Apa mau mereka,sih?! Aku tak pernah Dilakukan seperti itu oleh Luke.Aku jealous!
"Sudah,sabar sajalah,lil"hibur Perrie sambil memegangi pundakku.
"Jauhkan tanganmu dari pundakku!"Erangku.
Lihat saja nanti,akan kubalas kau,MANIAK! Tak peduli bahwa kakakmu adalah orang terhormat disini.LIHAT SAJA!
Ariel's pov
Luke membawaku ke UKS sekolah.disana,ia menggurusi Jariku.Mulai dari membersihkan darah di Jariku hingga memberikan plester di jariku.
"Maaf,aku mengecup Jarimu.yaa,aku harap itu akan cepat sembuh"Kata Luke.
Aku tersenyum."Ya,tak apa".
Luke mengganguk."Kalau begitu,Ayo kita ke kelas!".
Aku tersenyum dan Luke pun menggandeng tanganku.
"Luke?!".
"Kenapa? Tak suka ya,ku gandeng?"Tanya Luke.
Aku tersenyum.Blush! Blush! Kenapa harus muncul kembali?!
"KENAPA KALIAN MEMFOTO KAMI?!".
to be continue..
*Sorry,Pendek banget :D
Vomments,ya..
Talitha
KAMU SEDANG MEMBACA
Youtube Star[LATE EDITING]
ФанфикThis is about YouTube. My Brother. My Crush. My family. and My idiot self. Copyright 2014 All right reserved -Hood5SOS