Chapter 5

973 66 1
                                    

Ariel's pov

Pagi ini,aku tidak berangkat ke sekolah dengan Niall.Karna,Niall harus menjemput si Red Devil.maksudku,Barbara.

"Kok,berhenti?"Tanyaku kepada supir Bus.

Ternyata,seorang lelaki dengan tindikan kecil di bibirnya yang akan naik kedalam bus.Tunggu,Luke?!

"Luke!!!"Seruku kepada lelaki itu.aku menggangkat tanganku keatas agar ia dapat melihatku.

"Ariel!"Balasnya yang langsung duduk di sampingku.rupanya,Caraku berhasil. :)

"Kok,kau naik bus? Seharusnya,kan,kau naik mobil.Kau akan perempuan cantik.masa perempuan cantik naik angkutan umum"Celetuk Luke sambil menatapku.

Aku mendengus."Perempuan cantik masa harus naik mobil berkelas terus.Ga seru banget,tau! Walaupun perempuan cantik,perempuan itu pasti akan bosan jika naik mobil terus.tentunya,ia juga ingin merasakan naik angkutan umum!".

Luke mencium puncak kepalaku.

"Haha..Dasar kau!"Tawa luke sambil menggacak-acak rambutku.

Aku hanya tersenyum.Tapi entah mengapa,aku senang di dekat Luke.Walaupun aku senang di dekatnya,bukan berarti para Kupu-kupu akan terbang dari perutku,kan?!

Sesampainya di sekolah,aku terus berada di samping Luke.Tujuannya agar ia aman dari geng kakakku.

Niall's pov

Barbara pun akhirnya masuk kedalam mobilku.ya,pagi ini aku menjemputnya menuju sekolah.

"Kenapa tak bersama anak ingusan itu,Ni?"Tanya Barbara yang masih sibuk dengan alat make up nya.

"Ia pergi ke sekolah dengan Bus"Jawabku.

Barbara terkekeh."Tak takut adik kesayanganmu itu dekat dengan Luke?".

Aku menggerem mendadak.apa maksudnya?!

"Maksudmu?"Tanyaku yang heran.

"Oh,please,babe! Make up ku bisa berantakan,tau!"Omel Barbara."Yakin,kamu ga tau?!".

"Aku berani bersumpah.Aku tidak tau!"Balasku.

Barbara terkekeh."Kujelaskan,ya".

Barbara's Flashback

Aku,Taylor,Lily dan Perrie pun Berjalan bersama menuju belakang sekolah.tempat dimana Luke si Troublemaker akan dihabisi dan juga merupakan markas kami.

Tapi,saat kami sampai di belakang sekolah,Kami dikejutakan oleh pemandangan yang tidak biasa.Calon Love Birds Rupanya.Yaa,Siapa lagi kalau bukan si anak ingusan dan juga Luke. Aku pun menggabadikan foto itu.

"Ihhh! Anak ingusan itu apaan banget,sih?!! That's my Lukeeyyyy!!!"Gerutu Lily.

"Dont worry,swetty.Anak ingusan itu pasti punya ganjarannya!".Balasku.

Kami pun pergi dari tempat itu.Tapi,kami bukan benar-benar pergi.tapi,akan memata-matai mereka.

Kesimpulannya,Kemarin Luke dan Ariel pulang naik Bus Bersama.Melakukan hal bersama.Bolos di pelajaran matematika bersama.Calon Love Birds,bukan?!

Barbara's flashback off

"Hah?!Kau masih punya fotonya?"Tanyaku.

Aku pun melihat foto itu.Aku shock bukan main.Ariel,kau tak boleh dekat dengannya!

Sesampainya di sekolah,Aku memarkirkan mobilku dan langsung berlari mengghampiri keempat sahabatku.

"Mate,ini berita gawat!"Tuturku.

"Hah?Apa?!"Tanya Louis.

Aku menatap mereka satu persatu.

"ADIKKU ARIEL,IA DEKAT DENGAN LUKE!"Teriakku.

Wajah mereka shock bukan main.

"Tidak bisa dibiarkan.Kita harus merusak hubungan pertemanan mereka!"Kata Liam.

"Belum puas dia sudah mendekati lily ternyata"Kata Louis.

"Dasar anak itu! Akan kuhabisi nanti di rumah!"Seru Zayn.

"Ayo,Buat rencana!"Seru Harry.

******

"Itu mereka!"Tunjuk Zayn.

Sayang sekali,di samping luke sudah ada Ariel.aku bisa dihabisi dad dan greg jika beraksi di depan Ariel. Yaaa,aku tidak bodoh.Aku tau semuanya.

"Jangan,Jangan beraksi di depan Ariel"Elakku.

Aku tau.

Kenapa.

Ariel.

datang.

ke.

London.

Itu.

Tugas.

Untuk.

Memata-mataiku.

I am not stupid.

*The Lucky One*

To be continue..

Vomments readers...

Talitha

Youtube Star[LATE EDITING]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang