Ariel's pov
Aku seperti mati kutu saat salah menaruh Jari-jari munggilku terhadap beberapa Senar gitar.tetapi,bukan Luke namanya jika ia tidak membantuku.ia mulai membantuku kembali.saat aku mulai benar memainkannya,Entah dorongan dari mana.Wajahnya hanya berada beberapa inch dari wajahku.aku tau maksudnya.Tapi,aku tidak akan melakukannya.
"LU--WOAHHH"Pekik Calum.
Luke pun menjauhkan wajahnya dari wajahku saat melihat calum.Kau malaikat,cal !!
"Maaf ya,aku menggangu"Kekeh Calum.
"Enggak,kok.kau tidak menggangu.Ajari aku bermain bass,ya,cal!"Pintaku.
Luke terdiam."Kau mau berlatih Bass atau Gitar,sih,Ari?!".
"Ehm,yang mana,yaa?!"Tanyaku kikuk.
"Kalian main gitar saja.aku juga mau pulang.Mali ingin belajar Vocal lagi.Ok,see you"Jawab Calum yang langsung menutup pintu Kamar Luke dengan rapat.
***
Luke's pov
Aku bersyukur.Ariel tidak pernah bertemu Zayn di rumah ini.Selalu saja Zayn tidak ada di rumah saat Ariel datang.itu menjadikan sebuah kebangaan tersendiri buat aku.
"Gimana,Ari?! Suka?"Tanya Mom saat Ariel menyuapkan Satu sendok Cream soup hangat karyaku dan Mom.
"Ya.ini enak.Thanks aunt liz"Jawab Ariel sambil menikmati soupnya.
Aku pun beralih ke Sendok dan semangkuk Cream soupku.Aku pun memakan soup tersebut sambil sesekali melirik Ariel.
"Luke?!"Panggil Ariel.
"Ya?!".
"Ngng..bukan bermaksud lancang tapi..".
Ariel menggambil tissue dan menggelap Cream soup yang tersisa si bibirku.ariel?!
"Thanks"
"Ya.Tak apa".
"I'M HOMEEE!" .
God Shake! Kenapa dia harus pulang?!
Zayn's povSedari tadi,aku sudah menunggu Famous Club di tempat perkumpulan kami selain Di sekolah,tetapi batang hidung mereka satu pun tak ada yang terlihat.
"Sorry,kami telat zayn"Kata Semua nya kecuali Taylor.
Perempuan berambut Blonde itu tidak tampak.Kemana dia?!
"Lily,Perrie,Barbara,jelaskan! Dimana Taylor?!"Tanyaku.
"Taylor banyak kerjaan.kau lupa?! Hm?"Tanya Lily balik.
Aku mengghembuskan nafas kasar.Argh! Taylor..Taylor..sudah 3 tahun aku menjalani hubungan dengannya tapi ia tak pernah berubah.Selalu saja mementingkan pekerjaannya yang tak penting.
"Kalian meeting saja.aku tak ikut!"Cetusku.
"Hey,zayn malik?! Kau yang menggundang kami kemari,kan?! Kenapa kau yang batalkan?"Tegur Harry.
Dasar kriting maniak!
"Tau begini,aku tak membiarkan Ariel pergi dengan Luke.Argh!"Gerutu Niall.
Tunggu,Luke,aha!
***
Aku pun langsung memarkirkan Motorku di Garasi rumah.kuyakin,mereka sedang dinner bersama Ariel.
"I'M HOMEEE".
Kau pasti akan shock akan ini,Luke.
To be continue..
*hai,maaf baru update.
Hp koplakku kembali berulah.maaf,ya.
Besok Aku juga ada Test B.Indo,nihhh.. Jd kyknya Bkln cmn bs update chap ini aja :D sibuk gitulah..
Aku harap kalian ngerti,yaaa.:)
Vomments
Talitha
KAMU SEDANG MEMBACA
Youtube Star[LATE EDITING]
FanficThis is about YouTube. My Brother. My Crush. My family. and My idiot self. Copyright 2014 All right reserved -Hood5SOS