Ariel's pov
Disinilah aku. London.
Kota trend mode masa kini dan juga tempat kelahiranku. Dulu aku sempat tinggal di London, tapi Mom dan Dad pindah kembali ke Mullingar.
Namaku Ariel Jilian Horan. Panggil saja Ariel. Umurku baru 16 Tahun. Aku ke London sebenarnya hanya untuk menuruti permintaan kedua orang tuaku. Ya,aku punya kakak. Namanya Niall. Niall James Horan. Aku,kedua orang tuaku, dan kakak sulungku Greg sudah tidak bertemu dengannya lagi kurang lebih tujuh tahun. Bisa kalian bayangkan dong? Seberapa besarnya rinduku padanya?
Dengar-dengar,Niall sekarang menjadi salah satu member Boy Bands terkenal yang bernama One Direction. Tujuanku kesini adalah aku dapat tugas. Tugas dari kedua orang tuaku bahwa aku diminta untuk mengawasi kakak eduaku itu. Mom dan dad yang cemas akan dirinya pun menyuruhku untuk Pergi ke London.
Sudah dua jam ini aku memutari kota london. Tujuannya untuk menemukan kakakku itu yang katanya rambut coklatnya itu sudah menjadi blonde. Tapi aku belum menemukannya sedari tadi.
"Uhuk..Uhuk..".
Tenggorokanku cukup kering rasanya. Mungkin karna terlalu capek berjalan kaki seorang diri di tengah keramaian kota London ini. Kuputuskan untuk mampir kesebuah mini market untuk membeli minuman. Yang jelas, minuman yang cukup di kantongku.
"Kurasa air mineral cukup membantu"Aku pun menggulurkan tanganku menuju sasaranku. Sebuah botol plastik yang berisikan air mineral. Letaknya berada di dalam kulkas mini market. Terselip oleh botol-botol Wine. Entah kenapa,botol-botol ini bisa bercampur.
Tiba-tiba, sebuah tangan lain mneggejutkanku. Aku segera menengok kearah orang tersebut. Lelaki berambut blonde yang sedikit kecoklatan dengan sebuah tindikan kecil di bawah bibirnya.
"Ehm sorry."katanya kikuk.
"Yeah, its ok."
"Kalau kau mau botol Air mineralnya, untukmu saja. Aku tidak- membutuhkannya."
Aku menarik alisku."Tidak usah.aku tau kau lebih memerlukannya"
Aku pun meninggalkan lelaki tersebut dan berjalan menuju tempat snack.
"Kurasa, snack ini cukup renyah teksturnya."
Aku mengambil beberapa snack dan memasukkannya kedalam keranjang belanjaan. Ready to the cashier!
Aku langsung melangkahkan kakiku menuju kasir. Mengantri sebentar menurutku tidak begitu berat.
"Sebentar ms."
Sebuah suara membuatku menengok kebelakang.Lelaki itu lagi?
"Y-Ya?"
"Ini untukmu. Maaf,aku tidak dapat memberikanmu barang yang beharga. Sampai jumpa!"Senyumnya menggembang sempurna tepat di bibirnya.
"Baiklah kalau begitu,sampai jumpa juga!"balasku.
"Tunggu nama--".
Tiba-Tiba,sebuah Taksi ber plat nomor kota London berhenti di hadapanku. Tau sekali apa yang kumau.
"Tolong ke Jalan Radio Active Nomor 21. Got it sir?"Tanyaku.
Supir itu mengangguk.
To be continue..
*Hai! Talitha disini :)
Ini sebenernya gantinya FF Forever Love,lho!
Semoga suka,Votes and Comments
Talitha
KAMU SEDANG MEMBACA
Youtube Star[LATE EDITING]
ФанфикThis is about YouTube. My Brother. My Crush. My family. and My idiot self. Copyright 2014 All right reserved -Hood5SOS