Ariel's pov
"Sudahlah,Luke.Mungkin,Mereka punya masalah mereka sendiri"Hiburku.
"Tapi,untuk apa mereka memfoto kita?! Itu tindakan yang tidak sopan,kau tau! Penyebab ia memfoto kita juga tak jelas,kan?!"Elak Luke.
Aku terdiam.apa yang dikatakan Luke benar juga,sih.
"Kalian lupa? Soal 3 tahun yang lalu?"Tanya Ashton sambil menyeruput Milkshake miliknya.
Bisa dibilang,aku,Luke,Calum dan Ashton sedang berkumpul di kantin sekolah.
"Iya,Itu,lho! Yang Michael menyatakan perasaannya ke Lily.Masa,lupa?!"Timpal Calum.
Perasaan? Ke Lily?
"Oh,iya.ya.aku ingat!"Balas Luke.
Aku yang tidak tau apa-apa hanya cukup berdiam diri.Mendengarkan mereka berbicara.
"Bisa jadi,Lily yang menyuruh michael melakukan itu!"Seru Calum.
Aku,Luke dan Ashton pun langsung menepuk jidat kami sambil berseru "MEMANG LILY YANG MENYURUHNYA,BODOH!".
"Aha! Luke,Luke,Kau ingat saat Lily menyatakan Perasaannya padamu?"Tanya Ashton.
Luke tertawa."Itu konyol".
"Yaaa,Mungkin,setelah kau tolak,ia bersikeras agar mendapatkanmu dengan segala hal.Lalu,Saat Lily ditengah jalan--"omongan ashton terputus.
"Ash,kurasa kata-katamu kurang tepat.ok? Bisa dipahami? Kalau lily ditengah jalan,ia bisa tertabrak.Nanti,yang disalahkan adalah kau.karna kau yang merancangnya,ok?"Koreksi Calum.
Ashton menepuk jidat Calum."Bodoh!".
"Ok,biar kulanjutkan,ya.Lalu,Ariel datang dan mendadak dekat dengan Lily.Awalnya,kami memang mendukung pekerjaan Lily.tetapi,lama-kelamaan setelah melihat kalian makin dekat,kami rasa kalian cocok juga.Setelah itu,kami bilang ke Lily bahwa kami tak akan membantunya lagi untuk mendapatkan Luke karna ya,rencananya makin kesini makin parah.Tapi,michael,ia tak mau melakukan hal yang sama seperti kami.Ia tetap membela Lily.Walaupun itu sakit.dan.."kata Ashton terpotong.
"Ini rencananya agar membuat kalian berdua jatuh.Ia ingin membuat isu kalian yaaaa,Somethingslah.. di UKS. Lalu, ditaruhlah Isu Maniak itu di mading. lalu,kau dimarahi Niall dan Diminta kembali pulang ke Mullingar dan jauh dari Luke.Niall juga pasti akan menerima dan menyetujui rencana itu"Kata Ashton.
"Kenapa ia setuju?! Jahat sekali,sih,Diaaa!"Kataku shock bukan main.
Ashton dan Calum bertatapan."Entah.Kami permisi,bye!".
Aneh sekali,sih ...
Ada apa sebenarnya?
****
"Kau kenapa,ari?mukamu ditekuk terus?"tanya luke.
Aku terdiam."Tak apa".
"Kau berbohong.kau kenapa,sayang?"Tanya Luke.
Wajahku yang ditekuk langsung saja menatap Luke heran bukan main.
"Sayang? Apa maksudmu?"Tanyaku spontan.
Luke terkekeh."salah dengar,kali.hehe..".
Aku hanya menggeleng."Lie!".
*******
"Sampai jumpa besok,Ari!"Seru Luke.
Aku tersenyum."Yaaa".
Aku pun membuka pintu Flat.didalamnya sudah ada Niall dan keempat sahabatnya.
"Kenapa baru pulang?"Tanya niall ketus.
"Mau tau banget??!!"Tanyaku balik.
"Cepat naik.Bukan urusanmu"Balas Niall lebih ketus.
"Dasar sok ketus.bleee.."Aku menjulurkan lidahku lalu menaiki tangga menuju kamarku diatas.
Malamnya..
"Iya,Halo mom"Seruku.
"Ya tuhan,sayang.mom kangen sekali sama kamu"balas mom.
"Hehe.. Iyalah,Ariel.selalu bikin kangen semua orang"Kataku.
"Dasar! Sayang,Gimana kondisi kamu disana? Niall? "Tanya mom.
"Ya gitu,deh,mom.Niall orangnya ketus banget sekarang"Jawabku.
"Ohh.gimana tadi,sayang? Ada masalah gak? Gimana? Udah ditembak luke?"Goda Mom.
"Ihhh...apaan sih,mom"Balasku.
"Hehe .. mom setuju,lho,kalo kamu sama Luke.kapan-kapan,mom berkunjung ke London,deh,biar bisa liat sama ketemu calon menantu"Goda mom.
Aku mendegus."Ihhh.. Apaan,sih,mom!".
"Sekarang sih,gak mau ngaku.gengsi. nanti-nantinya palingan Iya,Mom,Luke calon menantu mom yang paliiing terbaik.Haha.. iya,kan?!"Tawa Mom.
"Enggak! Aku hanya menggangapnya Teman.Udah.Titik!"Cetusku.
"Yakiin? Tadi gimana sayang?"Tanya Mom.
Aku pun menceritakan soal kejadian Tadi.mulai dari ajakan lily untuk duduk bersamanya hingga pulang dengan luke.
"Kan,sudah mom pastikan,sebentar lagi nih,ya,Luke bakalan nembak kamu,sayang.Luke ulang tahun kapan?!"Tanya Mom.
"Buat apa sih,mom,nanyain ulang tahunnya Luke? Tanyain aja ulang tahunku.Kenapa harus Luke?!"Gerutuku.
"Yaaa gapapa.Kamu tau gak?"Tanya Mom.
"Enggak".
"Yahhh.Eh,mom bisa gaul,lho!"Kata Mom.
"Gaul? Maksudnya? Masa sih,mom gaul? Bukannya Mom hanya ngerti Lagu-lagu Elvis Presley?"Tanyaku.
"Ya enggaklah.Mom itu baru belajar jadi Mom modern dari Denisha.Hehe.. Kata Denisha,Kamu suka main Truth or dare sama dia,ya?! curhat-curhatan bareng gitu,yaa?! Aduuuhhh,Teenagers banget,ya"Kata Mom.
"Iyalah,Aku kan,masih teen.Masih muda,kan,mom?!"Kataku.
"iya.iya.Gimana kalo kita main Truth or Dare?"Tanya Mom.
"Boleh tuh,mumpung aku lagi ada waktu luang,nih"Balasku.
"Ya sudah,mulai dari kamu,ya,Truth atau Dare?"Tanya mom.
"Ga bisa gitu,dong,mom.Mom duluan,dong.kan,mom yang jawab"Balasku.
"Yang muda harus ngalah sama yang tua"Bela mom.
"Dari mana kata Yang muda harus ngalah sama yang tua ?! Ada juga sebaliknya"Celotehku.
"Ga mau.Kamu duluan aja,ya,Please! Mom lagi gaya puppy face tau!"Balas mom.
"Iya,deh,Aku Duluan.Dare aja,deh,mom.Ariel kan pemberani,gak kayak Niall yang penakut"Ledekku.
"ARIEL!!"teriak niall dari bawah.
Ups,kurasa suaraku sangatlah kencang hingga terdengar kebawah.
"Ok,buktikan,ya.Kamu harus cari tau kapan ulang tahun Luke.Harus!"Tantang Mom.
"Idihh .... Mom antusias banget,sih,sama tanggal ulang tahunnya Luke.emangnya mom mau beliin kado buat Luke kalo Luke ultah?"Tanyaku.
Mom terkekeh."Suka-suka mom,dong.hehe.. Mom udah ngantuk,nih,besok kamu harus kasih tau mom,ya,See you Sayang.Bye!".
"Bye too,Mom".
Mom Aneh. Terobsesi sekali,sih,sama Ulang tahunnya Luke. huh! -_-
To be continue..
*Semoga update tan ini memuaskan,ya.. :D
Vomments yoo.yoo.
Talitha *
KAMU SEDANG MEMBACA
Youtube Star[LATE EDITING]
FanfictionThis is about YouTube. My Brother. My Crush. My family. and My idiot self. Copyright 2014 All right reserved -Hood5SOS