3- Kabar Buruk Atau Kabar Baik?

9.6K 356 11
                                    


Vote&coment walaupun cerita ini udah selesai!

apakah ini yang di sebut takdir?

-R.N.A

Bel pulang sekolah telah berbunyi semua murid bersorak riang siapa sih yang gak suka jam pulang? Kalo yang gak suka awas munafik tu.

"za lo langsung pulang?"tanya kaila.

"iya aku mau langsung pulang capek banget hari ini."jelas raza.

"yaudah gue mau jalan sama bebeb."ucap kaila dengan cengirannya.

"iya tau yang baru taken mah."ucap raza sambil mencolek dagu kaila.

"yaudah gue keluar ya reza udah nunggu gue dadaahhh jomblo."ucap kaila sambil melambaikan tangan nya.

"heh enak aja aku single."teriak raza tidak terima, ya memang raza single bukan jomblo karena menurut raza jomblo dan single berbeda jika jomblo itu pernah pacaran sedangkan single belum pernah pacaran sama sekali, karena prinsip raza adalah pacaran setelah pernikahan.

Raza berjalan melewati lorong koridor lumayan sepi hanya di lapangan ada anak basket latihan.

Pada saat di parkiran raza sudah menemukan mobil kaka nya.

"assalamualaikum ka juna."ucap raza saat membuka pintu mobil.

"wa'alaikumsalam za, kelihatannya kamu bahagia sekali hari ini?"jawab ka juna.

"tidak, seperti hari biasanya aku selalu ceria."ucap raza.

"kamu ini."ucap ka juna sambil mengusap puncak kepala raza.

"ih kaka krudung raza jadi gak rapih ni."ucap raza sambil cemberut.

"gak papa kamu tetep adik kaka yang paling cantik."ucap damar.

"ya iyalah ka raka sama ka fazri kan laki-laki."ucapnya.

Your information raza memiliki 3 seorang kaka. Yang pertama ya ka juna seorang ceo di di perusahaan besar. Yang kedua ka raka seorang masinis yang ke tiga ka fazri seorang arsitek.

"ka raza rindu deh sama keponakan raza."ucap raza saat mobil ka juna melaju.

"oh iya hari ini kita semua bakal kumpul di rumah raka sekalian menengok istrinya yang hamil muda."ucap ka juna.

"ya bener ka, ka adel hamil?"tanya raza semangat hanya di balas anggukan oleh ka juna.

"yey nambah keponakan."ucap raza girang.

"kamu itu."ucap juna sambil terkekeh melihat tingkah laku adik kecilnya itu.

"oh iya nanti ka fazri dateng gak ka? "tanya nya.

"dateng kok sama neira juga."

"wah bakal seru banget nih."

"iya dong."

Tanpa mereka sadari mobil juna sudah terpakir di rumah raka.

Damaraza✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang