Vote&coment walaupun cerita ini udah selesai!
ku akan mencoba menerima bahwa kau telah memasuki kehidupan ku yang tenang
R. N. A
Perlahan mata gadis cantik itu terbuka, ia melihat suasa kamar yang temaram, apalagi ini masih pagi-pagi buta.
Ia bangun dan segera mengambil air wudhu dan ingin mengambil mukenah yang ia letakan di meja pinggir sofa.
"astagfirullah. "kaget raza saat ia menyalakan lampu supaya terang, dan melihat damar yang tidur di sofa dengan posisi tidak nyaman.
Raza hampir lupa bahwa ia sudah menjadi seorang istri. Jadi ia berinisiatif untuk membangunkan damar, supaya melakukan sholat shubuh berjamaah bersamanya.
"mar, damar, bangun."ucap raza sambil menggoyang-goyangkan badan damar, tapi tak ada respon sedikit pun dari damaer.
"damarrr bangun heh." ucap raza lebih keras.
"damarrrrrrr."teriak raza.
"apaansih bi, ganggu aja."ucap damar ngaco.
"heh enak aja kamu panggil saya bibi."omel raza tak terima.
"hm."jawab damar.
"astagfirullah damarrr, ihh bangun cepetttt."ucap raza lebih kencang dan menggoncang-goncangkan tubuh damar.
"ap-"
bruk
Hahaha
Saat damar mengucapkan ap- ia berbalik dan terjatuh karena sofa itu tidak terlalu lebar.
"haha rasain tuh."ucap raza yang terus tertawa.
"heh lo kok bisa di kamar gue!"ucap damar yang masih belum sadar.
"hah! Kamar kamu? Sadar oy!"ucap raza dengan kekehnya.
"heh! Gue di mana, ini bukan kamar gue."tanya damar sambil melirik keselilingnya.
"emang bukan kamar kamu."ucap raza.
"oh iya ya lupa gue udah kawin."ucap damar menepuk jidatnya.
"heh! Enak aja ngomong kawin saya bukan binatang saya manusia jadi nikah!"ucap raza kesal.
"bodo! yang penting sama arti."jawab damar cuek dan bangun duduk di sofa.
"udah sana wudhu, terus kita sholat bareng-bareng."ucap raza lagi.
"aduhh badan gue remuk banget lagi, ini jam berapa sih?"ucap damar dan melirik jam.
"WHAT! ini masih jam 4 Razania Nazneen Adila!"teriak damar tak terima.
"terus?"tanya raza cuek.
KAMU SEDANG MEMBACA
Damaraza✔️
Ficção Adolescente"Aku bakal nikah sama cowok bad boy kayak dia? Yang bener aja, apalagi ini karena perjodohan, udah orang nya urakan, ketua geng, sering bolos, dan yang paling penting dia itu perokok dan aku gak suka sama cowok perokok." -Razania Nazneen Adila "gu...