11- Perhatian

6.5K 251 0
                                    

Vote&coment walaupun cerita ini udah selesai!

apakah aku mulai mencintai nya? Entahlah tapi aku merasa nyaman saat di didekatnya

R. N. A


Akhirnya bel tanda istirahat pun berbunyi yang menandakan juga bahwa pelajaran b. Inggris di kelas XII IPA 2 pun telah usai.Raza segera membereskan buku-buku nya.

"eh raza mau kemana?"tanya kaila saat melihat raza berdiri dari bangku nya.

"oh iya, aku mau ngumumin osis kumpul di TU."jelas raza.

"tapi za lo belum makan dari pagi."ucap keila khawatir.

"santai aja, yaudah aku ke TU dulu ya." pamit nya dan segera menuju ke TU.

Assalamualaikum warahmatullaahi wabarakaatuh

Diberitahukan untuk seluruh pengurus OSIS masa bakti 2017/2018 kelas 12 sekarang juga harap berkumpul di sekre osis
Terimakasih kasih...
Wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh

Suara raza terdengar di seluruh penjuru sekolah. Setelah selesai mengumumkan,raza bergegas untuk ke sekre osis.

"assalamualaikum."ucap raza. Dengan spontan semua pengurus osis melihat raza.

"wa'alaikumsalam." jawab mereka kompak.

"yaudah kita langsung saja membahas tentang apa yang akan di bicarakan Sekarang." ucapnya.

"kan sebentar lagi kita lengser atau lepas masa jabatan."ucap raza tidak semangat.

"yah lengser."ucap reta bendahara osis.

"oke di lanjut ya, kita mulai pikirin buat kandidat calon ketua osis, menurut kalian siapa yang pantas menjadi kandidat ketua osis?"tanya raza.

"za gue punya usul namanya Arga Pratama Rahendra." usul eki.

"kelas berapa ya ki?"tanya syifa sekretaris osis.

"kalo gak salah kelas XI IPA 3 deh."ucap eki.

"oke boleh, kalo saya punya usul nih nama nya kalo gak salah Azeva Gundelinda Gustava gimana?"

"wah gue setuju banget sama Azeva itu, dia anak nya pinter."ucap setuju rehan sekretaris osis 2.

"ya 3 hari belakangan ini saya sudah sering memperhatikan dia."jelas raza.

"oke jadi keputusan nya ada 2 kandidat calon ketua osis yang pertama Arga dan yang kedua Azeva."jelas reta.

"iya, tapi kita harus konfirmasi sama mereka dulu."ucap rehan.

Damaraza✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang