19- Olimpiade

5.5K 204 0
                                    


Vote&coment walau cerita ini udah selesai!
Happy reading!

Pagi-pagi seperti biasa raza sudah tiba di sekolah. Ia sibuk mengurus ini itu karena upacara ini ada yang berbeda yaitu SERTIJAB (serah terima jabatan).

"adrian suruh osis baru kumpul di sebelah kanan dan buat barisan yang rapih, biar osis lama eki yang handle."ucap raza.

"oke siap buk ketos."ucap adrian.

Terbesit dalam pikirannya 'bu ketos, panggilan itu akan ia rindukan' pikirnya dalam hati sambil tersenyum.

Raza pun segera menuju lapangan ia mengecek semua peralatan, dari berkas untuk bertanda tangan.

Bunyi bel menandakan  upacara akan dilaksanakan.

Pelaksanaan upacara berjalan lancar hingga saat nya amanat pembina upacara sekaligus SERTIJAB.

"Amanat dari pembina upacara sekaligus serah terima jabatan pengurus osis masa bakti 2017/2018 ke pengurus osis masa bakti 2018/2019."ucap protokol.

"PIMPINAN SAYA AMBIL ALIH... SIAP GRAK... LANGKAH TEGAP MAJUUUUUU JALAN... BALIK KANAN HENTIIII GRAK... "pandu eki dengan lantai dan tegas.

Semua pengurus osis berjanji,  azeva dan raza pun menandatangi berkas-berkas tertentu.

Dan akhirnya upacara selesai dengan lancar dan hikmat.

"ayoooo foto."ucap syifa kepada pengurus osis lama dengan mata yang memerah.

"uhhh syifaaaa."ujar raza dan memeluk syifa, mereka pun menangis dalam pelukan.

"ikutann dong pelukannya."teriak rehan.

"ihh gak jauh-jauh sana!"ketus syifa.

"razaaa."teriak dinda dan memeluk razaa.

"cieeee yang pada lengser ciee."ucap adrian.

"lo juga lengser pea!"ujar rehan.

"lo juga!"timpal adrian.

"ya lo juga!"timpal rehan tak mau kalah.

"ko lo nyolot sih!"ucap adrian kesel.

"lo juga nyol-"

"stop kalian tuh ribut aja! orang lagi suasana haru juga."ujar dinda yang telah melepas pelukannya dengan raza.

"za sampein sesuatu buat osis baru."ujar eki dan dia ngguki oleh raza.

"dengerin ya, kaka-kaka semua disini minta maaf sering ngebentak-bentak kalian, marah-marah walaupun kalian bener, itu semua ngelatih mental kalian supaya kalian gak gampang nyerah kalo ngadepin masalah.

Terus kaka-kaka disini titip pesan buat kali pengurus osis baru supaya kinerja kalian lebih baik dari pada taun kami, program-progam yang belum terjalankan silahkan kalian jalankan, jangan buat kami semua kecewa."ujar raza panjang lebar.

Damaraza✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang