21- Kembali

4.8K 183 3
                                    


Vote&coment!

kenapa hati ini selalu sakit.

R. N. A

Pukul 8 pagi raza dan azeva sudah sampai di bandara yang ada di bandung.

Wajah raza sungguh lesu dan pucat matanya juga sedikit sembab.

Sudah berkali-kali azeva bertanya tapi raza hanya menjawab 'tidak apa-apa' ya itulah raza ia tidak ingin berbagi kesedihan atau masalah nya kepada orang lain.

Mereka pun memberhentikan taxi yang ada di sekitar bandara.

Sedangkan di tempat lain seorang perempuan berjalan menuju lift yang ada di apart, ia berniat untuk menghampiri seseorang.

Raza pun sedang sampai di depan apartemen nya dan ia berjalan menuju ke apart nya.

Seorang perempuan yang sudah ada di dalam itu mendengar suara langkah kaki dan mengintip dari lobang yang ada di pintu, dengan tiba-tiba ia tersenyum devil dan mendapatkan ide dan segera masuk ke salah satu kamar dan meluncurkan aksinya.

Raza membuka pintu apart nya yang terlihat rapih mungkin suaminya itu tidak membuat ulah.

Ia memasuki kamar dan terlihat damar tidur tanpa menggunakan baju, biasa nya damar tidak suka tidur tanpa menggunakan baju, tapi raza hanya berfikir positif.

Ia meletakkan ranselnya yang berisi beberapa pakaian yang ia bawa kemarin ke Singapur.

Raza merebahkan badanya di sebelah suaminya mencoba untuk melupakan kejadian di Singapura kemarin.

"dam-"ucap perempuan dari arah kamar mandi berhenti saat menatap sosok raza. Raza pun yang belum tertidur pulas terbangun akan suara itu dan matanya terbelalak.

"Alana?"tanya raza kaget karena melihat teman smp nya yang berada di apart nya dengan memakai pakai mandi dengan rambut yang masih basah.

"eh raza bukannya lo pulang besok?"tanya Alana dengan tampang terkejut.

"kamu ngapain ada di apart aku?!" bukanya menjawab pertanyaan alana justru ia bertanya.

"emm anu... An."jawab alana gugup

"jawab Alana! "ucap raza tegas.

"g-gue.... Emm"tiba-tiba air mata Alana lolos begitu saja.

"ada apa ini! Kamu kenapa alana?!"ucap raza semakin tegas.

Pria yang tadi tertidur pun menggeliat dan membuka matanya melihat Alana membelakangi nya dan ia bangun lalu mendekap nya, ia kira itu istrinya .

"kamu udah pulang baby?"tanya pria itu tak lain damar.

"damar."ucap wanita yang di peluk nya.

Damar merasa asing dengan suara itu dan membalikan perempuan itu.

"Alana?"tanya damar. Raza yang melihat itu pun meneteskan air matanya.

"ada apa ini Alana!?"ucap raza dengan suara naik 2 oktaf.

"raza?"tanya damar kaget, jujur damar tak melihat keberadaan raza karena tertutup badan alana.

"za biar aku jelasin."ujar damar dan memgang tangan raza.

"Alana ini ada apa? Kamu jangan nangis ayo jelasin."ujar raza tanpa memperdulikan damar bahkan tangan damar yang menyentuh tangan nya ia tepis.

"gue.... udah di lecehin damar..."ujar Alana dengan tangisan.

Damaraza✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang