Vote&coment!
entah ini kebetulan atau takdir ku di pertemukan dengan dia lagi
Terlihat seorang siswi sedang berjalan di lorong koridor yang masih sepi, ya memang sekarang masih pukul 06.00. Ia harus berangkat sepagi itu karena tugasnya sebagai ketua osis jadi mau tidak mau ia harus mau, sampai-sampai meninggalkan waktu sarapannya.
"Raza lo di panggil pak karli."panggil seseorang dari arah belakang, yaitu eki lebih tepatnya eki andreano sang waketos di sma Gemilang.
"oke aku bakal kesana."sahut raza.
"gue masih harus cek lapangan sama sound sistem."jawab eki dengan terburu-buru.
Sedikit informasi raza tak menggunakan bahasa lo-gue, karena menurut dia itu bahasa yang kurang sopan, jadi kalo pada teman sebayanya akan menggunakan aku-kamu sedangkan pada orang yang lebih tua atau adik kelasnya saya-kamu.
Setelah percakapan mereka selesai raza segera menuju ke ruang pembina osis.
Tok... Tok...
"masuk."sahut seseorang dari dalam.
"assalamualaikum pak, permisi."salam raza.
"wa'alaikumsalam, silahkan masuk raza." ucap pak karli (pembina osis).
"ada apa bapak memanggil saya?"tanya raza.
"oh iya bapak minta kamu setelah selesai upacara kamu dan eki ikut bapak penyuluhan di sma Garuda tentang masalah kenakalan remaja."jelas pak karli.
"oh baik pak, kalo begitu saya siap."sahut raza semangat.
"yasudah raza, setelah selesai upacara kamu dan eki ke ruang kepsek karena saya ada keperluan dengan bapak kepala sekolah."ucapnya.
"baik pak, kalo begitu saya permisi."ucap raza dan bergegas meninggalkan ruangan itu.
_Damaraza_
Akhirnya upacara selesai, karena upacara bagi murid jaman sekarang itu seperti sebuah penyiksaan.
" raza!"panggil seseorang dari belakang.
"eh kei."sahut raza. Kaila Sherly Sifabella sahabat raza dari jaman smp hingga sma kelas XII ini.
"lo dicarin dari tadi gak nongol-nongol, sebel deh masa gue harus baris di sebelah cabe ihh, takut kena virus cabe nya."ucap keila dengan nada lebay nya.
"haha sorry kei, tadi aku sibuk banget."ucap raza.
"iya-iya tau, yang ketos mah sibuk."ucap keila dengan kesal.
"haha bukan gitu kei, tadi aku sempat dipanggil pak karli sebelum upacara makanya aku gak ke kelas dulu."jelas raza.
"oh gitu pantas aja, emang tuh guru nyusahin lo aja ya za."ucap keila ngawur.
KAMU SEDANG MEMBACA
Damaraza✔️
Ficção Adolescente"Aku bakal nikah sama cowok bad boy kayak dia? Yang bener aja, apalagi ini karena perjodohan, udah orang nya urakan, ketua geng, sering bolos, dan yang paling penting dia itu perokok dan aku gak suka sama cowok perokok." -Razania Nazneen Adila "gu...