Vote&coment!
Happy reading!saat bersama mu hatiku terasa hangat, semoga kehangatan ini tidak akan berubah menjadi dingin antar kamu dan aku
R. N. A
Raza membuka pintu apart nya, sangat sepi mungkin damar masih tidur, kebiasaan memang apalagi ini wekkend.Raza melangkah dengan gontai ke kamar nya, dengan mata yang sangat mengantuk, ya karena raza sama sekali tidak tidur sedikitpun tadi malam saat LDKO.
Raza segera membereskan tas nya, dan menaruh pakaian kotornya di ranjang khusus pakaian kotor,dan ia segera mandi.
Damar terbangun saat mendengar suara air, ia melirik melihat tas raza, ternyata istri nya itu sudah pulang.
Raza keluar dengan handuk yang di gulung di atas kepala karena ia habis keramas eits tapi sudah menggunakan baju rumah nya.
"astagfirullah." kaget raza dan berbalik.
"gak papa kali, cuma gak pake jilbab doang di depan suami emangnya haram?"ujar damar tapi masih fokus ke ponsel nya.
Tapi raza tidak bergerak sama sekali di tempat nya.
"gak papa." ujar damar yang sudah di belakang raza dan membalikan tubuh nya otomatis mata mereka bertemu.
Tiba-tiba tangan damar membuka handuk yang melilit di kepala raza, tergerainya rambut raza. Ia bisa merasakan aroma strawberry.
"kamu cantik."ujar damar membuat pipi raza bersemu.
"hehe, kamu lucu banget."ucap damar dan mencubit kedua pipi raza gemas.
"ish sakit."keluh raza.
"uluh Uluh, maap ya."ujar damar.
"iya, yaudah aku mau siapin sarapan ya."ujar raza.
"gak usah, mending kamu istirahat aja, liat kantung mata kamu."ujar raza.
"emang nya kamu gak laper?"tanya raza.
"gampang, nanti aku beli makan di depan apartemen aja."jelas damar.
"yaudah, kalo mau kamu gitu."
"kamu mau nitip apa?"ujar damar yang mengambil jaket nya.
"enggak deh, aku udah makan."ucap raza.
"yaudah, kamu istirahat ya."ujar damar dan segara pergi.
Raza merebahkan tubuhnya dan memejamkan matanya lalu tertidur lelap.
_Damaraza_Di mall kini mereka, ya raza dan damar karena mereka ingin meluangkan waktu berdua.
Damar menggunakan sweter maroon dengan celana jeans dan sepatu snackers warna putih
KAMU SEDANG MEMBACA
Damaraza✔️
Teen Fiction"Aku bakal nikah sama cowok bad boy kayak dia? Yang bener aja, apalagi ini karena perjodohan, udah orang nya urakan, ketua geng, sering bolos, dan yang paling penting dia itu perokok dan aku gak suka sama cowok perokok." -Razania Nazneen Adila "gu...