28- Terbongkar

5.8K 193 0
                                    

Vote&coment!
Happy reading!

"serapat-rapatnya anda menutupi sebuah kesalah pasti akan terbongkar juga"

Di depan mading sekolah.

Entah mengapa banyak murid Sma Gemilang yang melihat mading tersebut, apakah ada pengumuman penting?entahlah.

Raza berjalan di lorong koridor dengan santai, banyak mata yang melihat nya, raza merasa aneh, apakah ada yang aneh dengan penampilannya kali ini.

"razaaaaaa."teriak seseorang dari belakang.

"loh kai, kenapa?"tanya raza bingung.

"lo harus liat mading sekarang za."

"emang kenapa sih?"

"udah, pokoknya lo harus liat, ayokk."ajak Kaila dengan menarik tangan raza.

Sesampainya di mading ternyata masih banyak orang yang melihat mading tersebut.

"minggir-minggir!"usir Kaila kepada orang-orang yang masih ada didepan mading. Seketika mata mereka tertuju pada kaila dan raza.

Raza membulatkan matanya kaget saat melihat apa isi mading itu.

Pengumuman

Si mantan ketos kita, Razania Nazneen Adila telah menikah dengan seorang perusuh yaitu Damar Dalga Danadyaksa, pada awal semester kelas 12!

Setelah tulisan itu ada beberapa foto pernikahan raza dan lebih parah nya ada foto raza dan damar saat memasuki apartemen mereka.

Dengan air mata yang sudah mengalir raza menyabut foto-foto itu dan tulisan itu.

"ohh itu mantan ketos yang jadi panutan selama ini?"

"mungkin dia hamil duluan deh."

"atau dia malah udah punya anak lagi."

"YANG KALIAN UCAPIN ITU GAK BENER, SAYA GAK HAMIL DULUAN BUAT PERNIKAHAN INI, APALAGI TUDUHAN SAYA PUNYA ANAK!"ucap raza dengan amarah dan pergi entah kemana.

Sedangkan damar yang belum tau berita ini ia masih tidur di kelas, ya damar berangkat pagi ke sekolah hanya untuk tidur karena ia tidak bisa tidur jika di apartemen.

"DAMAR! Bangun woyyy!"teriak fikri dari arah pintu kelas.

"jangan teriak-terika bege!"sambung Fasbih yang duduk di samping damar.

Damaraza✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang