Vote&coment!
rasa kecewa ku sudah melebihi rasa sakit yang kau berikan
R. N. A
Keadaan ruang kelas XII IPA 2 masih sangat sepi hanya terlihat seorang gadis yang sedang duduk sambil membaca buku mata pelajaran nya.
Sedangkan di koridor terlihat laki-laki sedang berjalan tergesah-gesah. Ia sedang menuju ke kelas seseorang yang ia harus temui sekarang juga.
Laki-laki itu adalah damar, ia sedang menengok ke jendela kelas ternyata benar gadis yang ia cari ada di situ.
Ia pun masuk ke kelas itu sepertinya gadis itu tidak mengetahui keberadaan damar yang ada di sebelah nya sekarang.
"hai."sapa damar membuat gadis itu mendongak sebentar dan memfokuskan kembali kepada buku pelajaran nya.
"aku mau ngomong sebentar."ujar damar tapi tidak ada respon sedikit pun dari gadis itu.
"please, aku mau ngomong dengerin aku za."ujar damar ya gadis itu adalah raza.
"pergi! "ketusnya.
"za aku bakal ngejelasin semuanya, tolong dengerin aku."
"gak! Per-gi!"ujar nya dengan penuh penekanan.
"za aku minta maaf."ujar damar.
"maaf anda tidak akan bisa mengembalikan semuanya!"ujar nya ketus.
"ya aku tau za, aku udah buat kamu kecewa, aku udah nyakitin kamu dengan kata-kata dan perbuatan aku. Aku tau za tapi tolong beri aku maaf kamu."
"dengan gampang nya anda mengucap maaf atas semua perilaku bejat anda terhadap saya!!!"
"kamu boleh kasih aku hukuman apa aja atau ngelakuin apa aja terserah kamu za tapi tolong maafin aku za, aku bener-bener sayang sama kamu za, aku gak mau kehilangan kamu."
"basi! Luka yang anda berikan sudah membuat saya kecewa dengan anda, semua perilaku anda membuat saya benci terhadap anda, asal anda tau saya menyesal bisa jatuh cinta terhadap orang seperti anda!"ujar raza dan pergi meninggalkan damar yang sedang mematung.
'segitu sakit kah perbuatan aku sehingga untuk menatap ku saja kamu tidak mau, aku tau aku laki-laki brengsek yang pernah hadir dalam hidup kamu za'
Ujar damar dalam hati sambil menatap nanar kepergian raza yang entah kemana.
_Damaraza_
Sejak kejadian tadi pagi membuat damar bener-bener tidak semangat hingga jam terakhir pelajaran.
"woy, ngelamun aja lo!"ujar Fathan pasalnya damar hanya diam menatap ke depan dengan tatapan kosong.
KAMU SEDANG MEMBACA
Damaraza✔️
Teen Fiction"Aku bakal nikah sama cowok bad boy kayak dia? Yang bener aja, apalagi ini karena perjodohan, udah orang nya urakan, ketua geng, sering bolos, dan yang paling penting dia itu perokok dan aku gak suka sama cowok perokok." -Razania Nazneen Adila "gu...