Vote&coment!
Happy reading!mungkin takdir ku bersamamu cukup sampai di sini
Damar menatap papan tulis di depan dengan tatapan kosong, terlihat jam dinding pukul 06:00 pagi, entah apa yang membuat damar datang ke sekolah pagi-pagi sekali.
Damar hanya melamun saat ini terbayang semua kenangan nya bersama raza.
Ia rindu sosok raza yang cuek tapi dia perhatian raza sosok yang lembut yang bisa mengubah nya menjadi lebih baik sekarang.
Tak
Seketika lamunan damar buyar karena terdengar suara benda terjatuh dari ujung lorong kelas ipa.
Damar pun melangkah kan kakinya untuk lebih mendekat terlihat 1 satu orang perempuan dan 1 seorang laki-laki.
"apakah rencana kita berhasil?"tanya laki-laki itu.
"beres semua berjalan lancar dan sebentar lagi kita mendapatkan apa yang kita inginkan."jawab perempuan itu dengan wajah penuh kemenangan.
"bagus! Gue suka cara permainan licik lo." ujar laki-laki itu dengan seringai.
"ya itu juga berkat lo juga, jadi kita sama-sama usaha dan mendapatkan untung nya."ujar perempuan itu.
"ALANA! EKI!"teriak damar langsung berlari dan memukul eki tanpa ampun.
"bangsat! Anjing!" umpat damar
"lo apa-apaan sih mar?"tanya alana sambil berusaha memberhentikan damar.
"diem lo jalang!"ujar damar.
"kurang ajar lo ki! Bisa-bisa nya lo ngelakuin cara kotor kaya gini! Banci!"
"apa lo bilang?! gue banci?! Ya gue banci karena gue gak bisa ngungkapin perasaan cinta gue sama seseorang yang gue cinta dari kelas 10 sampai dia nikah sama lo anjing!"jawab eki.
"apa cinta?! Itu obsesi bego! Kalo lo cinta lo gak bakal buat dia tersakiti bangsat!"jawab damar.
"hahaha tersakiti?! Gue yang lebih tersakiti mar! Gue nunggu raza 2 tahun lebih ini! Karna gue tau raza tipe cewek yang anti pacaran tapi apa semua penantian gue sia-sia setelah gue tau dia nikah sama laki-laki gak tau diri kaya lo!"ujar eki.
"bajingan lo ki!!!"ucap damar dan langsung memukul eki tanpa ampun.
"dan lo alana! Gue bener-bener benci sama lo! Lo kenapa tega ngelakuin ini sama raza!"ujar damar setelah ia memukul eki abis-abisan.
"ya gue emang tega ngelakuin ini mar! Karena gue cinta sama lo! Tapi apa lo gak pernah ngehargain sedikit pun rasa cinta gue!"ujar alana.
"lo duluan yang gak pernah ngehargain cinta gue al! Dulu emang gue cinta dan sayang banget sama lo! Tapi lo ninggalin gue gitu aja! Lo pikir sakit hatinya gue al!"ujar damar.
"gue pergi karena gue harus ikut orang tua gue mar! Buat lanjut sekolah di Amerika mar."ujar alana.
"lo bilang lanjut sekolah?! Ya lo emang lanjut sekolah tapi lo juga selingkuh di belakang gue!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Damaraza✔️
Teen Fiction"Aku bakal nikah sama cowok bad boy kayak dia? Yang bener aja, apalagi ini karena perjodohan, udah orang nya urakan, ketua geng, sering bolos, dan yang paling penting dia itu perokok dan aku gak suka sama cowok perokok." -Razania Nazneen Adila "gu...