Vote&comentkamu dingin tapi gue suka, jadi gimana?
F. K. N
Pagi-pagi buta sekali raza sudah datang di sekolah dan disibukan dengan segala persiapan untuk pencoblosan ketua osis sekaligus perayaan ulang tahun sekolah.
"za gimana buat kertas-kertas nya? "tanya eki.
"udah beres ki, tinggal suruh anak osis kelas 11 aja suruh jaga."ucap raza.
"oke, gue mau ngecek buat persiapan lomba."ujar eki dan diangguki raza.
Raza masih sangat sibuk untuk mengurus TPS.
"ka raza ini data-data yang ikut lomba nyanyi."ujar adik osis kelas 11.
"oh iya, kasih ke ka nita aja ya." ucap raza.
"oke ka."ujar adik osis itu dan pergi.
"huft akhirnya selesai."ucap raza saat melihat TPS yang sudah rapih.
"ADRIAN! REHAN SINI!!" teriak raza.
"eh za kenapa?"tanya adrian
"kalian gak tugas lagi kan?" Tanya raza.
"iya za, emang kenapa?"sahut rehan.
"kalian tolong jagain TPS yang jangan sampai ada yang kesini-kesini kecuali osis kelas 12 oke."jelas raza.
"oke beres, tapi kita boleh mabar kan?" ucap adrian menaik turunkan alis nya.
"hm terserah yang penting jagain."ujar raza.
"oke siap bu ketos! "ujar rehan dan menaikkan tangannya dengan hormat.
"yaudah saya mau ngecak lainnya."ujar raza dan menuju besmen.
_Damaraza_
Di lorong koridor kelas 11 yang masih sepi, lain seorang laki-laki dengan dandanan yang urak-urakan tengah menunggu seseorang.
Dari kejauhan laki-laki itu melihat seseorang yang ia cari sejak tadi matanya menyipit dengan senyum devil tercetak di bibir nya.
"minggir!"ujar gadis itu dengan nada amat dingin.
"santuy dong."ujar laki-laki itu dan gadis itu menatapnya tajam.
"matanya biasa aja dong kaya mau copot gitu."ujar laki-laki itu lagi.
"gue bilang minggir!"ujar gadis itu dengan menekankan kata minggir.
"songong banget lo ya jadi adik kelas."ujar fathan, ya laki-laki itu fathan.
"terserah! Gue mau lewat minggir!"ujarnya tegas.
"Boleh-boleh aja asal lo harus kiss gue!"ujar fathan.
"GILA!"ujar Azeva, ya gadis itu Azeva, gadis dengan penuh sikap dingin nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Damaraza✔️
Roman pour Adolescents"Aku bakal nikah sama cowok bad boy kayak dia? Yang bener aja, apalagi ini karena perjodohan, udah orang nya urakan, ketua geng, sering bolos, dan yang paling penting dia itu perokok dan aku gak suka sama cowok perokok." -Razania Nazneen Adila "gu...