Vote&coment!Kamu mah sibuk terus, kapan ada waktu buat aku
D. D. D.
Suara adzan shubuh membangunkan seorang wanita yang tertidur lelap.
Ugh
Raza mengerjapkan matanya, ia merasa ada tangan kekar yang memeluk nya erat, ia menengok dan melihat wajah damai damar saat tertidur. Ia pun kaget dan langsung menyibakan selimut.
"alhamdulillah untung gak terjadi apa-apa."ucap raza pelan karena takut membangunkan damar.
Raza melirik jam yang ada di meja sebelah kasur nya itu, bahwa jam menunjukkan pukul 04:00.
Ia berusaha menyingkirkan tangan damar.
"ugh masih ngantuk jangan di lepas."racau damar.
"bangun udah subuh." ucap raza.
"nanti dulu masih nyaman kayak gini."
"mulai deh, udah ah ayo bangun nanti telat lagi ke sekolah nya?"ujar raza.
"males sekolah, jangan berangkat lagi yah."rayu damar.
"enggak enak aja, aku masih banyak urusan."
"iya-iya!"ketus damar dan melepas pelukannya.
"jangan tidur lagi! aku mau mandi dulu, terus kita sholat subuh."
"yaudah yuk kita mandi bareng aja gimana?"ucap damar sambil menggerakan alisnya.
" jangan mulai deh, aku tidur sama kamu juga gak sengaja."ucap raza.
Ya memang awalnya damar meminta raza untuk menemani nya di kamar untuk mengerjakan tugas nya dan raza menunggu nya di kasur sambil membaca novel favorit nya hingga ia kelelahan dan tertidur di kamar damar.
" hehe, yaudah sih, tapi nyaman kan di peluk sama aku."ucap damar dengan senyum tengil nya.
"terserah."ucap raza dan berjalan ke kamar mandi.
10 menit raza menghabis kan waktu untuk mandi, sekarang raza sudah memakai seragam kotak-kotak khas SMA Gemilang.
"cepetan mandi, aku mau siapin alat sholat."
"masih dingin, sholat dulu aja."
"yaudah wudhu dulu."
"iya bawel."ucap damar kesal tapi membuat damar tersenyum.
Mereka pun melakukan ibadah mereka dengan khusyu dengan damar yang menjadi imam.
"kamu mandi dulu, aku mau nyiapin sarapan."ujar raza.
"mandiin."ucap damar dengan nada menye-menye dengan tampang mesum nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Damaraza✔️
Genç Kurgu"Aku bakal nikah sama cowok bad boy kayak dia? Yang bener aja, apalagi ini karena perjodohan, udah orang nya urakan, ketua geng, sering bolos, dan yang paling penting dia itu perokok dan aku gak suka sama cowok perokok." -Razania Nazneen Adila "gu...