복수😡

1.3K 39 0
                                    





Annyeonghaseyo jeoneun ji-rim imnida.aku adalah siswa di JYP-High school, yah yang isinya anak-anak berdompet besar atau yang pintarnya diatas rata-rata.

Di sekolah ini terdapat peraturan yang dimana yang mempunyai pangkat atau terkenal yang berkuasa.
Dan disini semua dibedakan sesuai apa yang dia punya, jika dia anak orang kaya dia akan paling disegani disini, jika dia anak populer disini maka dia akan merasa aman disini, dan jika dia anak beasiswa maka dia akan jadi bulan-bulanan bagi mereka yang berkuasa.

Aku salah satunya, ya aku adalah anak beasiswa disini, tapi bukan berarti bahwa aku bukan siapa-siapa. Aku adalah putri dari KIM JAEJOONG  pengusaha yang memiliki cabang dimana-mana dan pemilik perusahaan terbesar pertama di Korea dan kesepuluh di Asia.

Tapi kenapa aku lebih memilih jadi siswa beasiswa dari pada siswa anak orang kaya disini.

Hei bung itu harta Appa ku bukan harta ku ya jelas aku lebih memilih ini karena aku ingin menunjukkan kalau aku ini bisa mandiri ke orang tua ku.


Dan ya karena aku siswa beasiswa disini dan aku menjadi bulan-bulanan mereka. Masih mending si yang membully hanya beberapa orang saja karena tidak banyak yang kalau aku itu anak beasiswa.

Oke segitu dulu ya chingu-dul, aku mau berangkat ke sekolah, Bye.








Hai hym bawa cerita baru lagi ni tolong komen dan sarannya chingu-dul 😘

Typo adalah kesalahan milik manusia dan kesempurnaan adalah milik Allah

HYM

Balas Dendam(GFRIEND X STRAYKIDS)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang