🤗 Jangan lupa Vote dan Komentar...
💚 Fall In the Trap of Love 💜
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.======= Happy Reading =======
Lee Jieun, gadis berkucir kuda itu tampak berjalan melewati lorong sekolahannya. Langkahnya sedikit melembek akibat rasa lelah yang ia rasakan. Apalagi semalam ia tidur sangat larut akibat melembur mengerjakan tugas bersama Sehun hingga malam hari. Tubuh nya terasa begitu pegal dan nyeri. Mungkin karena sepulang dari rumah Sehun, ia langsung membantu sang ibu untuk menyiapkan pesanan snack yang di ambil pagi tadi. Sungguh ia begitu lelah. Andai jika bukan karena beasiswa, ia mungkin sudah membolos untuk hari ini.
Saat ditengah perjalanan, Jieun melihat ada seseorang yang sedang berdiri di tengah jalan. Orang itu berdiri membelakanginya. Dari posturnya ia bisa menebak siapa sosok itu. Namun yang ia bingung kan sedang apa orang itu berdiri di tengah jalan. Saat Jieun sedikit lebih mendekat, ternyata di depannya terdapat beberapa orang lagi yang sedang mengajaknya bicara. Ah bukan, hanya 1 orang saja yang bicara tapi orang itu bersama 2 orang temannya. Langkah Jieun pun berhenti, ia penasaran dengan apa yang di bicarakan oleh kedua orang berbeda gender itu.
"Aku sangat cemas saat melihat mu jatuh kemarin. Kau yakin baik-baik saja?" Tanya gadis yang bernama Kang Seojeong itu.
"Ne... aku baik-baik saja. Kau tak perlu cemas." Jawab Oh Sehun dengan datar.
"Syukurlah," sahut Seojeong dengan menampilkan senyuman termanisnya. "Kalau begitu aku akan pergi ke kelas ku dulu. Emt... bagaimana jika nanti kita makan siang bersama?" Tawarnya yang mencoba melakukan pendekatan.
"Hah? Apa wanita ular itu ingin menggoda Sehun?" Batin Jieun tak terima.
"Alright, no problem." Jawab Sehun santai yang mana membuat Jieun terkejut dan meradang.
Seojeong tampak bahagia. "Arraseo, aku akan menunggu mu di sini nanti." Sahut Seojeong.
Tak lama kemudian, Seojeong pun berpamitan untuk pergi dengan kedua temannya. Saat mereka akan melewati Sehun. Mereka baru menyadari keberadaan Jieun yang ada di belakang Sehun. Sontak langkah mereka pun terhenti dengan penglihatan yang menatap gadis itu.
Lee Jieun yang tertangkap basah menguping. Hanya bisa menunduk malu. Sementara Seojeong tampak menatap lee Jieun dengan angkuh serayak kedua tangan yang di lipat di depan dada.
"Sungguh memalukan, siswa rendahan menguping pembicaraan orang lain."seru Seojeong menghina. Kedua kawan gadis itu pun tampak tertawa remeh.
Karena penasaran dengan seseorang yang di hina oleh Seojeong. Sehun yang awalnya sudah berjalan memilih kembali berhenti dan melihat ke belakangnya. Saat melihat gadis itu adalah Jieun. Sehun sedikit terkejut.
"Mianhamnida." Ucap Jieun sambil membungkukkan badannya.
Seojeong mendesah kasar. Sejujurnya ia sudah sangat kesal dengan gadis itu yang menurutnya begitu sok kuat dan tomboi padahal ia tahu hal itu hanya sebagai kedok agar membuatnya jauh dari bullying. Ingin sekali ia menyeret Jieun ke kamar mandi dan menyiksanya di sana. Tapi ia tak mungkin melakukannya sekarang. Karena ia tahu masih ada Sehun di belakangnya. Ia harus tetap menampilkan karakter yang baik di mata Sehun.
Seojeong menarik senyuman dengan paksa. "Arraseo." Jawabnya singkat. Lalu segera melanjutkan langkahnya. Ketika Seojeong melewati Jieun, sedikit ia memepet pada gadis itu kemudian membisikkan sebuah kalimat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fall In the Trap of Love ( Sehun X IU )
FanfictionKetika Oh Sehun terjatuh dalam sebuah permainan perasaan yang telah ia buat sendiri. Membuatnya begitu sulit untuk terlepas dari permainan perasaan itu. Lee Jieun, gadis cantik berkepribadian tomboi dan anti dengan seorang laki-laki. Secara tiba-ti...