Hayo-hayo udah pada vote belum? Biasakan vote dulu baru baca, kemudian kirim komentar kalian 😂... saya tunggu lho.
Thanks...
😻 Fall In the Trap of Love 😻
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.======= Happy Reading =======
"Selamat malam anak-anak." Sapa Suho membuka pidatonya.
"Malam,"
"Aku Oh Suho, mewakili direktur utama pemilik Sohan Corp, Oh Junho. Berdiri di sini untuk menyampaikan selamat pada semuanya yang telah sudah berusaha dengan keras untuk mencapai hasil yang terbaik. Aku bangga memiliki siswa-siswi yang begitu berpendidikan dan selalu menjadi yang terbaik di sekolah kita. Pada malam hari ini, adalah acara pembuka untuk merayakan atas keberhasilan kita semua. Karena sekolah kita adalah sekolah dengan kelas dan elite. Maka jangan heran jika perayaan atas kelulusan kalian dan juga pelepasan di buat dengan begitu mewah dan tak tanggung-tanggung. Untuk itu nikmati pesta malam ini hingga selesai...."
'Prok...prok...prok...
"Dan untuk memulai pesta malam dansa ini, aku mempersilahkan adikku tersayang untuk memilih pasangannya di pesta malam ini."
'Prok...prok...prok...
Ucapan Suho tentu saja membuat Sehun tercengang. Pasalnya ia tak pernah tahu mengenai skenario yang kakaknya buat. Tiba-tiba saja pria berusia 27 tahun langsung menunjuk Sehun untuk membuka acara selanjutnya. Tentu saja hal itu membuat semua langsung menatap ke arah pria berusia 18 tahun plus (+).
"Ayolah Oh Sehun, cepat awali acaranya dengan membawa pasangan mu ke tengah sana." Tegur Suho mencoba menggoda.
Lantas semua pun langsung bersorak memanggil nama Sehun. Seolah mereka menyemangati Sehun untuk segera mengawali acara.
Sehun pun tersenyum ke arah Suho. Lalu, tanpa pikir lama, pria itu langsung sedikit berlutut dan mengulurkan tangannya ke hadapan Jieun.
"Jadilah ratu ku malam ini,"ucap Sehun yang seketika mendapat sorakan heboh dari penonton. Mereka bersorak karena memberi dukungan.
Jieun tersenyum bahagia karena perlakuan Sehun yang bisa saja membuatnya selalu terkesima. Lantas gadis itu segera menerima tangan Sehun. Hal itu membuat semua lebih heboh. Sehun mengenggam lembut tangan Jieun sambil menuntutbya menuju ke tengah ruangan yang memang di khususkan untuk pasangan The King & Queen.
Ketika Jieun dan Sehun memulai untuk berdansa. Tepuk tangan yang meriah tercipta untuk memberi dukungan pada pasangan itu.
_
KAMU SEDANG MEMBACA
Fall In the Trap of Love ( Sehun X IU )
Fiksi PenggemarKetika Oh Sehun terjatuh dalam sebuah permainan perasaan yang telah ia buat sendiri. Membuatnya begitu sulit untuk terlepas dari permainan perasaan itu. Lee Jieun, gadis cantik berkepribadian tomboi dan anti dengan seorang laki-laki. Secara tiba-ti...