[6] FITL 🌸 Bonus Chap 🌸 - Mencoba Memaafkan

714 46 12
                                    

🌷🌼 Fall in the Trap of Love 🌼🌷

🍃🍁

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

=======> Happy Reading <=======


Sesampai di villa. Seketika amukan Sehun meledak pada Jihun, Chanyeol, dan Baekhyun. Bahkan mereka bertiga tak oleh umpatan yang keluar dari bapak 2 anak itu. Dan ketiganya hanya bisa tertunduk diam tanpa membantah atau menjawab seruan Sehun. Selepas dari amukan itu, Sehun melenggang pergi menyusul istri dan anak-anaknya yang sudah berada di kamar. Ia meninggalkan ketiga pria dewasa itu di ruang tamu tanpa perduli.

Selepas kepergian Sehun, ketiga pria itu pun mulai berbisik. Mungkin mulai menghibahkan apa yang barusan mereka dapatkan. Dan kegiatan itu Baekhyun lah yang pasti mengawalinya.

"Astaga, aku jadi takut dengan kemarahan Sehun yang sekarang. Dia seperti singa yang kelaparan, siap menerkam dengan beringas apapun yang ada di dekatnya." Ujar Baekhyun dengan pelan.

"Pantas saja dia seperti itu. Dia hampir saja kehilangan putri kesayangannya." Balas Chanyeol.

"Dan kalian pelaku utamanya." Tuduh Jihun dengan sebal.

Chanyeol dan Baekhyun hanya menunduk merasa bersalah. "Maafkan kami."

"Hmm... yang penting sekarang Seina sudah selamat dan sudah berada di tengah-tengah kita." Ujar Jihun dengan santai. Jihun berdiri dari tempat duduknya. "Sudahlah aku mengantuk, aku tidur dulu ya... bye bye..." pamit Jihun yang kemudian berlalu pergi meninggalkan kedua sahabatnya. Sepeninggal Jihun pergi, Chanyeol dan Baekhyun terus mengamati kepergian sang kawan.

"Kurasa, dia dalam suasana hati yang baik." Bisik Chanyeol.

"What, kau gila? Kita habis di lempari umpatan termasuk dia oleh Sehun. Dan kau bilang dia dalam suasana hati yang baik?" Bantah Baekhyun menolak pendapat Chanyeol.

"Ck... kau saja yang tidak tahu apa-apa tadi. Kau tau? Ternyata Lee Jieun mempunyai adik yang memiliki wajah yang sangat mirip dengan Lee Jieun. Sangaat mirip hingga aku saja tidak bisa membedakan mana Lee Jieun dan mana yang adiknya. Mungkin jika di disejajarkan aku masih bisa mengenalinya, karena Lee Jieun lebih sedikit tinggi di banding Adiknya yang bernama Lee Seulbi itu."

"APA? Kau yakin?"

"Tentu saja. Aku melihat dengan kedua mataku sendiri jika ada 2 Lee Jieun apalagi Seuhun tadi mengatakan jika Seulbi adalah adik JJieun. Tapi kurasa diantara Jieun dan Seulbi sedang terjadi masalah yang membuat mereka seperti musuhan."jelas Chanyeol.

Baekhyun hanya manggut-manggut memahami.

"Hmm... kurasa Jihun tertarik pada gadis bernama Lee Seulbi itu." Tambah Chanyeol.

"Mungkin sudah saat nya Jihun move on dan membuka hatinya untuk wanita lain." Komentar Baekhyun.

"Yah, kau benar." Sanggah Chanyeol membenarkan perkataan Baekhyun. Mereka saling tersenyum mengungkapkan rasa bahagia atas hal itu.

🍑🍑🍏

Oh Jihun memasuki kamar tidurnya dan menutup kembali pintu. Suasana di dalam kamar itu terasa sunyi dalam kegelapan. Bukannya berniat untuk menyalakan lampu dan bersiap tidur. Pria itu malah melangkah mendekati balkon di kamar tsb. Ia berdiri di sisi pagar dan memandang jauh pemandangan asri desa di sekitar villa itu. Sangat indah meski pun dalam kegelapan. Lantas matanya pun beralih pada langit di atas sana, dengan ribuan bintang yang bertabur indah. Matanya tak lepas dari salah satu bintang paling terang di antaranya.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Oct 28, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Fall In the Trap of Love ( Sehun X IU )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang