Budayakan vote dan komentar sebelum dan sesudah membaca, terima kasih 😊...
👼 Fall In the Trap of Love 👼
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.======= Happy Reading =======
Sepanjang perjalanan, raut wajah Sehun sama sekali tak bersahabat. Sesekali ia mendengus kesal karena dengan terpaksa harus mengantarkan Sejeong pulang. Di sampingnya, Sejeong sebenarnya merasa sebal karena Sehun sama sekali tak mau meliriknya. Bahkan menjawab apa yang dia tanyakan atau ia bicarakan sama sekali tidak. Jadi kini suasana di dalam mobil hanya terasa hening namun tak berada dalam hawa ketenangan, melainkan hawa penuh emosi.
"Sial, kenapa sulit sekali mendapatkan hati pria ini? Aku hampir gila menghadapi pria batu seperti dia." Batin Sejeong kesal.
Ketika itu, mobil berhenti di persimpangan lampu merah. Tentu saja Sehun menghentikan mobilnya menunggu lampu lalu lintas itu berubah menjadi hijau. Saat itu, tanpa sengaja kedua matanya menangkap sebuah objek yang tak jauh dari keberadaannya. Di sebelah kiri jalan, terdapat dua insan manusia yang berbeda gender tengah berpelukan dengan mesra. Dan ia tahu siapa kedua manusia itu.
"Astaga... bukankah itu adalah Lee Jieun dan Kim Taehyung. Aku tak salah melihat bukan?" Seru Sejeong yang ternyata juga melihat pemandangan itu. Tentu saja hal itu Sejeong gunakan untuk memanas-manasi perasaan Sehun.
Hati Sehun gondok menyaksikan kemesraan Jieun dan Taehyung. Tangannya mencengkeram kuat kemudi mobil dengan kedua mata yang seolah berapi mengarah ke tempat kedua insan itu berada.
Dalam hati Sejeong, ia bersorak penuh kemenangan. Ternyata ia mendapat peluang besar untuk bisa membuat Sehun membenci Jieun.
💛💛💙
Semalaman Taehyung menemani Jieun yang sekarang terbaring lemah di rumah sakit. Yah, malam itu Jieun jatuh pingsan saat menangis di pelukan Taehyung. Karena cemas dengan kondisi Jieun, Taehyung membawanya langsung ke rumah sakit. Namun saat ini Taehyung masih merasa penasaran dengan semua yang telah terjadi pada wanita itu. Ia masih terus memikirkan ucapan dokter tadi.
"Bagaimana kondisinya dok?"
"Dia hanya kelelahan dan sedikit stress. Sebaiknya jaga istri anda dengan baik karena itu akan mempengaruhi kondisi kandungannya." Jelas dokter.
"Mwo? Is...istri? Kandungan? Mak...maksudnya?" Taehyung bingung tingkat dewa.
Dokter itu tersenyum lembut. "Jadi tuan belum mengetahuinya? Kalau begitu selamat ya tuan. Istri anda sedang hamil. Usia kandungannya sudah memasuki 3 minggu. Tapi saya sarankan, jangan buat istri anda banyak pikiran dan banyak bekerja. Karena untuk saat ini kandungannya masih lemah. Jadi tolong perhatikan dengan sungguh-sungguh."
"N...ne."
Masih saja penjelasan dokter semalam terngiang di pendengaran dan otaknya. Bahkan sampai membuat Taehyung tak bisa tidur dan terjaga sepanjang malam mengawasi Jieun.
"Lee Jieun, apa yang sudah terjadi?" Gumam Taehyung yang sudah hampir puluhan kali kalimat tanya itu tersampaikan dari mulutnya.
"Ugh.."
Lenguhan pelan dari mulut mungil Jieun membuat Taehyung langsung siap siaga. Jieun sudah sadar.
"Lee Jieun, you listen me?"Tanya Taehyung memastikan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fall In the Trap of Love ( Sehun X IU )
FanfictionKetika Oh Sehun terjatuh dalam sebuah permainan perasaan yang telah ia buat sendiri. Membuatnya begitu sulit untuk terlepas dari permainan perasaan itu. Lee Jieun, gadis cantik berkepribadian tomboi dan anti dengan seorang laki-laki. Secara tiba-ti...