🍩 Fall In the Trap of Love 🍩
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.======= Happy Reading =======
Kelulusan telah di dapat. Sekarang Jieun sudah resmi lulus dari SMA yang cukup poluler di Korea. Bangga, tentu saja ia merasa bangga. Apalagi ia keluar dengan nilai yang sangat bagus. Keluarganya tentu lebih bangga atas keberhasilan remaja cantik itu. Keluarga ingin jika Jieun melanjutkan pendidikannya ke jenjang yang lebih tinggi. Mendapatkan kampus yang bagus dan terbaik.
Keinginan dari Jieun pun juga seperti itu. Namun gadis itu menyadari jika saat ini keluarganya sedang dalam kondisi yang tidak baik. Penghasilan yang di dapat dari usaha keluarganya sedang menurun. Pasalnya ada restoran baru yang terbangun di depan restoran kecil mereka. Apalagi pembangunan gedung besar yang ada di samping restoran mereka membuat pengunjung merasa tidak nyaman dan memilih untuk pindah ke restoran yang baru.
Kerugian memang sedang melanda usaha keluarga Jieun. Untuk itu Jieun merasa kasihan jika ia membebankan biaya kuliah pada keluarganya. Meskipun ia cerdas dan mampu mendapat beasiswa, tapi bukan berarti tidak ada biaya luar yang di perlukan. Bahkan sekarang Jieun juga memutuskan keluar dari training menjadi Idol di SH-Entertainment. Karena menjadi training di sebuah agensi tidak gratis untuk di laksanakan. Perlu banyak biaya yang harus di keluarkan. Meskipun hal itu tak bisa menjamin trainer, akan segera di debutkan menjadi Idol.
Untuk itu saat ini Jieun tak ingin menambahi beban biaya pada keluarganya. Masalah biaya kuliah, akan ia pikirkan nanti saat ia sudah di terima di sebuah kampus pilihannya.
Kesibukan Jieun 1 Minggu ini adalah membantu keluarganya membuka restoran. Meskipun agak sepi pengunjung. Namun pagi ini, ia merasa senang ketika sahabatnya datang berkunjung ke restorannya. Kim Taehyung, Kim Seokjin, Kim Jisoo, Park Chaeyoung serta Jeon Jungkook. Sudah seminggu setelah acara kelulusan ia tak sempat bertemu kembali dengan para sahabatnya.
Lee Jieun berjalan menghampiri meja yang di tempati kelima sahabatnya. Dengan nampan berisi minuman dingin pesanan masing-masing sahabatnya.
"Minuman datang." Seru Jieun lalu meletakkan nampan itu di atas meja.
"Yeaaah..."
Jieun menarik satu kursi dari meja lain dan bergabung dengan sahabat-sahabatnya. Senyumannya terulas manis melihat para sahabatnya yang berebut minuman, terlihat begitu lucu. Yah, ia merindukan moment kebersamaan dengan para sahabatnya.
"Oh ya Jie, akhirnya kau ingin mendaftar di kampus mana?" Tanya Chaeyoung yang membuka topik pembicaraan.
"Eumt, entahlah aku masih bingung." Ungkap Jieun dengan bibir yang menggerucut lucu.
"Kenapa kau tak mendaftar di kampus yang sama seperti aku dan Jisoo saja? Di Sangsan Cyber Univerity." usul Chaeyoung.
"Aaah.... aku tak tertarik kesana."
"Kalau begitu masuk ke Kyunghee University saja. Bersama ku." Usul Taehyung.
"Apalagi ke sana. Aku tak suka, universitas itu lebih menjurus pada kedokteran." Tolak Jieun.
"Kenapa tidak ke Inha University saja? Atau ke National Seoul University." Usul Jungkook sambil meminum bubble tea kesukaannya.
Jieun menggeleng ragu, "Entahlah, aku bingung."
Semua melihati Jieun yang terlihat kebingungan. "Oh ya, Seokjin Hyung. Kau akan masuk kemana?" Tanya Jungkook penasaran. Karena hanya pria itu yang tak mengusulkan sebuah kampus.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fall In the Trap of Love ( Sehun X IU )
FanfictionKetika Oh Sehun terjatuh dalam sebuah permainan perasaan yang telah ia buat sendiri. Membuatnya begitu sulit untuk terlepas dari permainan perasaan itu. Lee Jieun, gadis cantik berkepribadian tomboi dan anti dengan seorang laki-laki. Secara tiba-ti...