Hollla.... pada kangen sama author ya 😂. Maaf ya, soalnya gak bisa update setiap hari. Akhir2 ini stamina nya author menurun. Jadi agak susah kalo buat nulis, gak ada inspirasi sih yang masuk.
Jangan lupa buat vote dan komentar ya...🍍 Fall In the Trap of Love 🍍
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.======= Happy Reading =======
'Brrakkk...
Secara tiba-tiba seseorang yang datang bertamu mendorong pintu yang baru saja Jongin buka. Seseorang yang tak lain adalah Oh Sehun tersebut langsung mencengkeram kerah baju Jongin dan mendorong tubuh Jongin hingga punggungnya membentur tembok.
"Brengsek... apa yang sudah kau lakukan pada Lee Jieun hah?" Teriak Sehun dengan kencang. Dari kedua matanya tersirat sebuah kemarahan yang begitu besar.
Penghuni lain kamar itu terkejut dan lekas berlari menuju pintu.
"Kau salah paham." Ucap Jongin sambil memegang tangan Sehun yang ada di kerah bajunya.
"Salah paham kau bilang? Sudah jelas-jelas aku melihat mu menggendong Jieun dalam kondisi seperti itu. Apa kau berusaha membunuhnya hah?" Seru Sehun.
"Oh Sehun Kim Jongin, apa yang terjadi." Suara Chanyeol selintas terdengar. Namun tak di hiraukan oleh kedua sahabatnya itu.
"Ku bilang kau salah paham," bentak Jongin yang ikut kesal karena Sehun yang keras kepala.
"Dasar pengecut, kau fikir aku akan percaya?" Bentak Sehun yang sudah tak tahan lagi. Bogem milik Sehun pun mulai melayang dan mengenai tepat di tulang pipi Jongin.
"Oh Sehuuun..." seru Chanyeol yang langsung berlari menghampiri Sehun untuk segera menariknya. Sementara Baekhyun langsung menolong Jongin yang jatuh tersungkur di lantai.
"Lepaskan... lepaskan aku, aku harus memberi pelajaran pada pria bajing*n itu." Sehun memberontak.
"Oh Sehun tenangkan dirimu, dengarkan penjelasan Jongin dulu, kau hanya salah paham. Bukan Jongin yang mencelakai kekasih mu, tapi Kang Sejeong, tunangan mu." Jelas Chanyeol dengan cepat agar tak ada lagi kesalahpahaman yang Sehun terima.
Sehun pun mulai tenang dan berhenti memberontak. Ia beralih menatap Chanyeol demi menuntut kebenaran yang ada.
"Mwo?"
"Ne, Kim Jongin yang sudah menolong Lee Jieun saat Sejeong dan kawan-kawannya membully-nya. Bahkan hampir saja kekasih mu itu tewas, jika tidak ada Jongin. Mungkin Jieun sudah tak lagi ada di dunia ini." Chanyeol menjelaskan kejadian yang telah terjadi. Sebelumnya Jongin memang sudah menceritakan semua tentang tragedi yang sudah di alami Jieun.
Seketika penjelasan Chanyeol membuat Sehun bungkam. Ia masih sedikit tak percaya dengan hal itu namun jika mengingat tentang perlakukan Sejeong pada Jieun selama ini. Maka tak menutup kemungkinan jika gadis itu memang pelakunya.
"Kau bisa melihat CCTV jika kau ragu."celetuk Jongin tiba-tiba.
Sehun menetralkan pernafasannya. Tanpa babibu lagi, pria itu segera pergi meninggalkan kamar itu. Ia akan pergi ke ruang CCTV untuk membuktikan sendiri tentang omongan Jongin dan Chanyeol. Karena penasaran, Baekhyun dan Chanyeol pun juga langsung menyusul kepergian Jieun. Begitupun Jongin yang juga ingin melihat.
💚💤💚
Sejeong, Jennie dan Wendy tampak sedang bersantai di kamar mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fall In the Trap of Love ( Sehun X IU )
FanfictionKetika Oh Sehun terjatuh dalam sebuah permainan perasaan yang telah ia buat sendiri. Membuatnya begitu sulit untuk terlepas dari permainan perasaan itu. Lee Jieun, gadis cantik berkepribadian tomboi dan anti dengan seorang laki-laki. Secara tiba-ti...