[65] FITL - Hackers

592 73 25
                                    

Jangan lupa vote dan komentar yaaaa.....

🍂 Fall In the Trap of Love 🍂

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

======= Happy Reading =======

"Apa kau pernah punya hubungan spesial dengan saudara kembar ku?" Tanya Sehun menyelidik.

Dengan cepat gadis itu menggelengkan kepalanya. "Aniya, aku tak pernah bilang kalau aku punya hubungan spesial dengan dia." Ralat Jieun mencoba membenarkan kesalahpaham yang terjadi.

"Lalu?"

"Dengarkan dari awal aku bercerita hingga selesai."

"Baiklah."

Jieun tersenyum manis menanggapi Sehun yang mau mendengarkannya. "Jadi, sebelumnya aku dan Jungkook pernah di pertemukan dengan Oh Jihun pada sebuah kejadian, sekitar 4 tahun yang lalu mungkin. Aku sedikit lupa sih..."

Sehun menggernyitkan dahinya. "4 tahun yang lalu? Itu artinya saat kita masih SMP?"

Kepala Jieun mengangguk untuk menjawab pertanyaan Sehun. "Saat itu, ibu Jungkook mengalami sakit parah dan dia membutuhkan uang besar untuk membiayai pengobatan Ibunya. Karena sudah putus asa, akhirnya Jungkook memilih untuk mendapatkan uang dengan cara mengikuti balapan liar yang ternyata memang hadiahnya bisa puluhan juta. Tentu saja saat itu aku sangat melarangnya karena aku takut dia terjadi sesuatu, tapi bukan Jungkook jika dia tidak berhasil kabur...

Diam-diam dia mendatangi gerombolan anak jalanan itu dan mengajukan diri untuk ikut, meski anehnya dia sama sekali tak memiliki kendaraan apapun yang bisa ia gunakan untuk melakukan balapan. Saat tahu dari Taehyung oppa, aku langsung menuju ke area itu. Dan sesampai di sana Jungkook sudah memulai balapannya dan entah meminjam motor dari siapa. Aku marah-marah di tempat balapan itu..." Sehun tertawa kecil mendengar Jieun bercerita dengan raut wajah yang seolah ingin menerkam mangsanya.

"Dan di itu, aku malah di labrak oleh geng para gadis. Alhasil kami berkelahi, tapi secara tiba-tiba seseorang yang setengah wajahnya tertutup masker datang penyelamat kan aku saat ada para pembalap datang. Dan dialah, Jey. Seorang yang dengan baik hatinya meminjamkan Jungkook motor dan membantu Jungkook mendapatkan uang yang banyak..." Jieun tersenyum lembut, sementara Sehun tampak termenung melihat ekspresi Jieun saat menceritakan tentang Jihun.

"Dan kau tahu? Ternyata setelah kejadian itu. Jihun mencoba mencari tahu tentang ku. Bahkan dia sering mengikutiku tanpa ku sadari. Semenjak itu, setiap aku sedih. Datang sebuah kiriman yang secara ajaib bisa membuat ku terhibur. Pengirim dari kiriman itu adalah JH. Berulang kali seorang berinisial JH itu selalu mengirimi ku kiriman. Aku menjadi penasaran dan memiliki harapan besar untuk bisa bertemu dengan dia. Entahlah, saat itu aku merasa seolah menyukai dia. Sampai akhirnya, sekitar 3 tahun lebih dia tak ada kabar lagi, harapan ku musnah begitu saja dan aku mulai melupakannya. Hingga aku bertemu dengan mu." Menatap dengan begitu dalam kedua manik Sehun.

"Secara gilanya kau mengganggu hidupku dan berjuang untuk mendapatkan perhatian ku. Tapi akhirnya kau sudah sukses mendapatkan perhatianku, bahkan lebih dari itu. Ketika aku sudah melupakan JH dan memilih mu sebagai pasangan ku. Sosok JH kembali lagi dengan sebuah kiriman setelah kau membuat ku terluka dengan menuduh ku berselingkuh dengan Taehyung oppa." Sehun tampak terkejut dan sedetik kemudian ia merasa sangat bersalah atas perbuatannya sendiri.

"Maafkan aku karena hanya bisa membuat mu terluka, tidak seperti JH yang bisa membuatmu tersenyum." Ucap Sehun sedih.

Jieun mengabaikan ucapan Sehun, meski pun ia juga tahu jika Sehun benar-benar menyesal.

Fall In the Trap of Love ( Sehun X IU )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang