[14] FITL - Oh Jihun

696 95 11
                                    

🤗 Jangan lupa Vote dan Komentar...

Sebelumnya saya kasih tahu ya, saya juga mengambil inspirasi dari film nya Sehun yang 'Dokgo Rewind'. Jadi jangan salah paham kalau ada sedikit kemiripan ttg Sehun dan Jihun, serta sifat mereka. Soalnya seru aja kalo Sehun itu kembar... 😁

🍭 Fall In the Trap of Love 🍭

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

======= Happy Reading =======


Sudah hampir pagi tapi kedua mata Jieun tidak bisa tertutup. Berulang kali ia merubah posisi tidurnya. Tapi tetap saja ia tak bisa tidur. Mungkinkah ia terserang insomnia? Bisa-bisa ia ketiduran di kelas jika sampai 2 jam saja ia tak bisa tidur.

Jieun melirik jam weker di nangkas tempat tidur yang saat ini ia tempati. Tepat pukul 2 malam. Ia mendesah resah. Bagaimana bisa ia mengerjakan ulangan matematika besok jika malam ini ia tak bisa tidur. Bisa-bisa ia malah salah fokus.

Di sisi Jieun berbaring dengan resah, ada Sehun yang terbangun akibat merasakan ranjangnya terus bergerak. Padahal tadinya ia sudah terlelap sekejap. Sehun membuka matanya dan kemudian memutar tubuhnya yang tadi berposisi membelakangi Jieun. Kini pria itu menghadap ke arah sang kekasih yang terlihat masih membuka matanya dengan gelisah.

"Waeyo?" Tanya Sehun dengan suara serak khas bangun tidur.

Jieun sedikit terjolak dan menoleh cepat ke arah Sehun yang menatapnya dengan lemah. "Oh Sehun, kau terbangun!" Ucap Jieun memelankan suaranya.

"Ne, kau terus bergerak. Waeyo? Ada masalah?" Tanya Sehun serayak menyangga kepalanya dengan tangan kanannya.

Jieun tampak cemberut. "Mianhae, aku mengganggu mu." Sesalnya.

"Ne, dan sekarang katakan apa yang terjadi. Apa masalah mu hingga sampai membuat ku terbangun." Tanya Sehun yang sudah siap untuk menjadi pendengar setia.

"Entahlah, aku tidak bisa tidur saja." Jawab Jieun dengan cemberut. "Besok ulangan matematika dan aku malah tidak bisa tidur. Eotteoke ?" Curhat nya resah.

Gadis itu tampak begitu sedih. Dan Sehun hanya bisa menghelai nafas panjang.

"Katakan, hal saat kecil apa yang bisa membuat mu tidur dengan mudah."

Jieun berfikir. "Emmt, mendengarkan nyanyian eomma ku."

"Ck... jangan menyuruhku untuk bernyanyi. Yang lainnya."decak Sehun.

"Kalau begitu..." Jieun mencoba berfikir. "Aku ingin mendengar cerita tentang mu dulu, ketika Jihun dan kau masih saling menyayangi. Apa boleh?" Usul Jieun dengan meminta ijin lebih dahulu.

Sehun terdiam dengan tanpa ekspresi. Hal itu membuat Jieun merasa bersalah. Seharusnya ia tak membuat Sehun untuk mengingat kembali masa lalu nya yang kelam.

"Jika kau tak mau bercerita baiklah, aku mengerti." Sesal Jieun.

"Arraseo, aku akan bercerita." Jieun mendongak menatap Sehun mendengar hal itu. "Asalkan kau mengijinkan ku, untuk bercerita sambil memeluk mu."lanjut Sehun.

Kini giliran Jieun yang terdiam tanpa ekspresi sejenak.

"Hanya memeluk." Lanjut Jieun membatasi.

Sehun tersenyum sambil menganggukkan kepala. Lekas pria itu memindah guling diantara mereka dan kemudian Jieun mulai mendekat. Tanpa pikir lama Sehun pun langsung memeluk tubuh mungil gadis itu. Merapatkan kepala gadis itu ke dada bidangnya dengan memberikan lengan sebelah kanannya sebagai bantalan kepala Jieun. Tangan kiri Sehun pun memeluk tubuh Jieun serayak membelai rambut panjang gadis itu. Sementara Jieun pun juga melingkarkan tangan kannnya pada tubuh besar Sehun. Sungguh itu adalah posisi yang sangat nyaman yang pernah Jieun rasakan. Tentu saja, ia tak pernah melakukan hal itu dengan siapapun, ini yang pertama.

Fall In the Trap of Love ( Sehun X IU )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang