[60] FITL - Pengorbanan Cinta

560 73 33
                                    

Jangan lupa vote dan komentar yaaaa.... biar membangkitkan semangat author untuk cepet update. Okok....

💙 Fall In the Trap of Love 💙

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

======= Happy Reading =======


"Kau..."

Emosi Jaehyun seketika memuncak saat melihat wajah pria yang begitu ia benci ada di depannya. Tangannya pun langsung menarik tangan Jieun agar gadis itu bisa mendekat ke arahnya.

Tak ingin kalah, pria itu juga langsung menarik tangan Jieun yang ia genggam. Sekarang Jieun seolah menjadi tali tambang yang digunakan untuk lomba tarik tambang.

"Lepaskan tangan kotor mu itu dari tangan gadisku." Perintah pria itu dengan menekan sebuatan 'gadisku'.

Jaehyun tersenyum remeh. "Gadismu? Sejak kapan dia menjadi gadismu?" Ketusnya sambil menarik lagi Jieun.

Pria itu kembali menarik tangan Jieun. "Sejak anak yang ada di kandungan Lee Jieun adalah anakku." Tegas pria itu dengan lantang.

'Deg...

Seperti tertusuk oleh bilah pedang yang sangat tajam. Jantung Jaehyun seolah langsung berhenti bekerja saat mendengar pernyataan itu.

"Brengsek..." umpat Jaehyun yang kemudian menarik lagi Jieun.

Merasa menjadi bahan persaingan diantara kedua pria itu. Jieun pun merasa kesal dan menghempaskan dengan kuat kedua tangan pria itu dari tangannya.

"STOP." Seru Jieun memerintahkan. "Kalian membuat ku pusing. Aku tak tahu apa masalah kalian, jadi urus saja masalah kalian sendiri. Aku akan pergi." Ketus Jieun kemudian beranjak pergi. Namun dengan cepat tangannya di cekal kembali oleh pria yang ia anggap sebagai Sehun tersebut.

Jieun pun mendongak dan menatap mata pria itu dengan dalam. "Kenapa dia ada di sini." Batin Jieun merasa gelisah saat berada di dekat pria itu.

"Dan akhirnya aku bisa menatap mu hingga sedekat ini." Batin pria itu bahagia.

Tiba-tiba saja tangan kanan Jieun kembali tertarik oleh Jaehyun. Hingga membuat kontak mata mereka terputus. "Jangan dekat-dekat dengan dia Jie, dia bukan pria yang baik. Dia brandalan yang tak jauh buruk seperti ku. Dia itu licik... dan dia hanya ingin mempermainkan mu saja kemudian meninggalkan mu sewaktu-waktu." Ujar Jaehyun memperingatkan seolah ia tak rela jika Jieun bersama pria itu.

"Apa maksudmu?" Jieun tak paham.

Jaehyun terus menatap tajam ke arah pria itu dengan tatapan seolah ingin membunuh. "Dia orang yang sudah hampir membuatku terbunuh. Dia adalah musuh besar ku, Oh Jihun."Ungkap Jaehyun yang seolah tahu betul siapa pria yang ada di hadapannya.

'Deg...

Tentu saja pernyataan Jaehyun membuat Jieun terkejut dan langsung menatap ke arah pria yang awalnya ia anggap Sehun itu. Dengan cepat ia menghempaskan tangan Jihun yang memegang tangan kirinya.

"Kau... Kau bukan Sehun?" Tanya Jieun memastikan.

Mau tak mau Jihun harus mengakui bahwa yang di katakan oleh Jaehyun benar. "Ne, aku Oh Jihun." Ungkapnya.

Seketika air mata Jieun menetes mendengar pernyataan itu. Terlihat kekecewaan dari kedua mata hazel dari gadis itu. Tanpa pikir lama Jieun pun mendekati Jihun dan...

Fall In the Trap of Love ( Sehun X IU )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang