😘🎉🎊 Fall In the Trap of Love udah part ke 50 aja nih. Targetnya belom tau sampai part berapa 😂
💓 Fall In the Trap of Love 💓
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.======= Happy Reading =======
Kesibukan mahasiswa memang tak seperti siswa SMA seperti halnya yang di rasakan oleh Kim Seokjin dulu. Kehidupan di bidang perkuliahannya cukup menguras tenaga dan pikiran meskipun ia baru saja masuk ke dunia itu. Meskipun ia sendiri juga mencoba berkecipung di dunia entertainment, tapi tak membuatnya lupa untuk tetap mengutamakan pendidikan. Seperti saat ini, ia tengah duduk di sebuah bangku taman sambil membaca beberapa buku pelajaran. Setelah berpisah dengan teman-teman SMA-nya. Seokjin sekarang lebih banyak sendiri ketika tidak bersama teman trainernya. Bahkan setelah tinggal di dorm trainer, Seokjin jarang berkomunikasi dengan Kim Jisoo sang saudara. Mungkin hanya 10 menit untuk berbicara melalui via telepon atau video call tiap harinya. Itu pun jika ia tak lupa untuk menghubungi sang adik. Seokjin sendiri juga belum memberitahu jika dirinya juga satu kampus dengan adiknya itu.
Mengenai hubungan persahabatannya dengan Taehyung. Tetap berjalin dengan baik, meskipun mereka sangat jarang bertemu. Paling hanya berkomunikasi lewat chatting atau video call. Seokjin tak selalu bisa mengikuti kelas di kampus karena jadwal latihan yang padat, mengingat grub nya akan segera di debutkan. Namun biasanya, Seokjin akan tetap mengikuti kelas lewat kelas online. Itulah perjuangan Seokjin saat ini. Biasanya saat di kampus, teman dekatnya sekarang adalah Im Nayeon. Gadis itu selalu saja bisa tahu jika Seokjin datang ke kampus. Jadi setiap Seokjin datang, maka Nayeon akan menemuinya dan menemaninya hingga kelas habis. Dan jujur Seokjin mulai menerima Nayeon sebagai temannya. Namun, sepertinya Nayeon hari ini tak datang. Karena sudah hampir setengah jam Seokjin duduk di bangku itu, Nayeon tak kunjung datang.
"Kim Seokjin oppa."
Pendengaran Seokjin terganggu saat suara seorang gadis memanggil namanya. Seokjin mendongak meninggalkan kalimat-kalimat di dalam buku yang sedang ia baca. Seketika tubuhnya membeku kala melihat seorang gadis sudah berdiri di depannya. Gadis yang begitu ia rindukan dan selalu ia damba-dambakan bisa mencintainya.
"Chaeng,"
Park Chaeyoung langsung duduk di samping Seokjin dan memperhatikan dengan intens Kim Seokjin yang masih cengo.
"Apa ini sungguh kau?" Tanyanya seolah tak percaya.
Seokjin masih terdiam dengan tampang cengo-nya. Ia cukup terkejut dengan kedatangan Chaeyoung di hadapannya. Jujur saja ia merindukan gadis itu. Tiba-tiba saja gadis itu langsung menangkup wajah Seokjin dan mendekatkan wajahnya. Tentu saja hal itu membuat Seokjin membeku dan pipinya mulai merona. Chaeyoung mengamati dengan detail setiap inci dari wajah tampan Seokjin.
"Astaga ini benar kau." Pekiknya dengan girang.
'Deg...deg...deg...
Jantung Seokjin berdetak tak karuan karena perbuatan Chaeyoung yang cukup lancang. Namun sejujurnya ia merasa sangat bahagia bisa sedekat itu dengan Chaeyoung.
"Bodoh, kenapa aku bisa jatuh cinta dengan gadis bodoh seperti dia? Jelas-jelas ini aku tapi dia terlihat tak percaya. Dan sialnya, kenapa dia selalu membuat ku seperti ini? Kalau begini terus aku tak bisa move on." Batin Seokjin.
"Memang kau fikir siapa?" Celetuk Seokjin mencoba menyembunyikan kegugupannya.
Chaeyoung tampak tersenyum lebar, "Aaaaaa.... kau berbicara. Kau benar-benar Kim Seokjin oppaaa." Pekik Chaeyoung lagi berseru ria kemudian langsung berhambur memeluk leher Seokjin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fall In the Trap of Love ( Sehun X IU )
FanfictionKetika Oh Sehun terjatuh dalam sebuah permainan perasaan yang telah ia buat sendiri. Membuatnya begitu sulit untuk terlepas dari permainan perasaan itu. Lee Jieun, gadis cantik berkepribadian tomboi dan anti dengan seorang laki-laki. Secara tiba-ti...