🎵 Jangan lupa vote & komentar...
💗 Fall In the Trap of Love 💗
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.======= Happy Reading =======
● 2 Minggu kemudian ...
Semenjak putus dengan Lee Jieun. 99% sifat dan perilaku Sehun berubah. Dia berubah menjadi sosok yang sangat keras kepala dan sulit untuk di kalahkan. Mudah emosi dan selalu menyeret hal sepele ke arah kekerasan. Bahkan yang awalnya ia di kenal sebagai pria yang murah senyum dan selalu perduli dengan wanita. Sekarang ia di kenal mahal senyum dan selalu bersikap cuek pada wanita. Alih-alih mendapat senyuman, Sehun sering kali bersikap kasar pada wanita. Tak jarang ia membuat banyak wanita menangis.
Sementara pada sesama pria, Sehun selalu mengutamakan kekerasan untuk menjadi pemenang. Sungguh perubahan yang Sehun alami begitu besar dan membuat banyak orang merasa takut. Bahkan sekarang ia tak memiliki teman dekat sama sekali. Meskipun Chanyeol selalu berusaha mendekatinya dan meminta pertemanan. Tapi Sehun selalu menolak dan menganggap Chanyeol sebagai penghianat.
Tak hanya itu saja, Sehun selalu membolos sekolah dan memilih untuk bergabung dengan gerombolan sekolah lain untuk melakukan tawuran atau pun balapan liar. Sehun juga lebih sering pergi ke bar dan minum hingga membuatnya mabuk berat. Meskipun begitu, Sehun tak pernah memiliki keinginan untuk mengumbar nafsu pada wanita lain. Mengenai hati, ia masih menaruh harapan besar untuk bisa kembali bersama Jieun. Wanita pertama yang benar-benar bisa membuatnya jatuh cinta hingga lupa diri.
-
Untuk pagi ini, Sehun tampak berangkat sekolah. Dengan penampilan yang terlihat acak-acakan dan tak karuan. Sudah 1 Minggu lebih ini Sehun membolos. Dan hari ini, adalah pertama ia kembali memasuki lingkungan sekolah. Bukan tanpa alasan ia mau kembali masuk. Ayahnya ternyata mendapatkan pemberitahuan jika Sehun tak masuk selama seminggu. Saat itu juga ayah yang sedang berada di Jepang langsung kembali ke Korea dan memarahi putra kesayangannya itu. Akhirnya, dengan terpaksa Sehun masuk sekolah. Sebenarnya ia tak ingin membuat masalah dengan sang ayah. Untuk itu, biarkan saat ini ia menurut apa yang ayahnya inginkan.
Sehun berjalan dengan malas melewati koridor sekolah. Keadaan saat ini terlihat begitu sepi, mungkin karena ia berangkat siang dan pastinya semua sudah masuk ke kelas masing-masing.
'Jeggrek...
'Brrakk....
Tanpa ada unsur sopan sama sekali pria itu membuka pintu kelas dengan kasar. Tentu saja semua mata melihat ke arahnya. Tanpa rasa bersalah sama sekali pria itu memasuki kelas dengan santainya. Padahal ada guru yang saat ini sedang mengajar. Namun guru itu mendiamkan kelakuan Sehun yang seenak jidat masuk tanpa permisi kemudian duduk dengan santai di bangku paling pojok. Sekarang Sehun tak lagi satu bangku dengan Jieun. Karena semenjak hari itu, Jieun langsung memutuskan untuk pindah tempat duduk.
'Ptaakk....
Secara mengejutkan, guru pria berusia kurang lebih 40 tahunan itu melempar Sehun menggunakan spidol tepat di kepalanya. Sontak hal itu membuat semua terkejut.
'Brrakk...
Dengan emosi yang memuncak, Sehun langsung berdiri dengan kasar. Kedua matanya menatap nyalang sosok guru yang sudah berani melempari kepalanya.
"Sialan... berani sekali kau melempari ku dengan spidol." Teriak Sehun tak terima.
Seluruh teman sekelasnya pun terkejut melihat kemarahan Sehun yang tak melihat situasi. Tak terkecuali Jieun dkk.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fall In the Trap of Love ( Sehun X IU )
FanficKetika Oh Sehun terjatuh dalam sebuah permainan perasaan yang telah ia buat sendiri. Membuatnya begitu sulit untuk terlepas dari permainan perasaan itu. Lee Jieun, gadis cantik berkepribadian tomboi dan anti dengan seorang laki-laki. Secara tiba-ti...