Jangan lupa vote dan komentar...
👯 Fall In the Trap of Love 👯
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.======= Happy Reading =======
Gemuruh air laut akibat angin yang berlari kesana kemari membuat malam ini tanpa ada kehampaan. Hawa dingin yang mengerayang pada kulit, tak membuat gadis cantik berdress merah jambu itu merasa kedinginan. Kim Jisoo, gadis itu berjalan dengan gelisah menyisir bibir pantai. Mungkin karena pikirannya yang berat itu, sampai membuat Jisoo seolah tak perduli dengan rasa dingin yang menusuk.
Saat ini memang raga gadis itu sedang ada di tempat ini. Tapi pikirannya berada di tempat lain. Yah, itu akibat dari rencana nya yang tak sejalan dengan yang ia inginkan. Ia begitu gelisah memikirkan akibat dari perbuatannya tadi. Untuk itu ia memilih untuk pergi dari tempat pesta dan menyendiri di pantai.
"Huft..." Jisoo menghentikan langkahnya dengan menghentakkan kakinya. "Kenapa Jongin malah memberikan minuman itu pada Sehun? Kenapa bukan dia yang meminumnya? Kenapa?" Keluh gadis itu dengan gelisah.
"Apa kabar dengan Oh Sehun?" Gumam nya. Ia memejapkan mata sejenak ketika memikirkan hal apa yang mungkin akan terjadi pada Sehun.
"Ck... sekarang apa yang bisa ku lakukan? Semua rencanaku gagal dan... aku malah merasa begitu bersalah." Keluhnya.
Jisoo menghelai nafas panjang. Kedua matanya mulai menelusuri seluruh pantai. Hingga satu kejanggalan ia dapati. Ia mendapat seorang pria tengah duduk di pasir pantai dengan pandangan lurus ke laut. Pria itu memandang laut dengan tatapan kosong.
"Tae-oppa." Gumam Jisoo heran.
Jisoo pun melangkah pelan mendekati pria yang kerap di panggil Taehyung itu. Kemudian ia pun duduk di dekat Kim Taehyung. Jisoo menekuk lututnya sambil memandangi setengah wajah tampan Taehyung. Sepertinya pria itu memang tak menyadari jika seseorang datang dan ikut bergabung dengannya.
"Oppa..." panggil Jisoo.
Barulah saat itu Taehyung tersadar dari lamunannya dan menoleh ke arah asal suara. Ia terlihat sedikit terkejut kala mendapati Jisoo sudah di sampingnya.
"Ji...Jisoo-ya, sejak kapan kau ada di sini?" Tanya Taehyung kebingungan.
"Sejak aku duduk di sini." Jawab Jisoo asal.
'Hosh...
Taehyung menghelai nafas panjang dan kemudian kembali memandang lautan. Begitu juga dengan Jisoo.
"Bukankah gadis yang bernama Bae Irene itu sudah datang dan menemui mu? Tapi kenapa kau terlihat galau? Haha... ternyata seorang Kim Taehyung yang sering meledek orang lain karena galau, sekarang di buat galau sendiri."ujar Jisoo dengan sedikit ledekan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fall In the Trap of Love ( Sehun X IU )
FanfictionKetika Oh Sehun terjatuh dalam sebuah permainan perasaan yang telah ia buat sendiri. Membuatnya begitu sulit untuk terlepas dari permainan perasaan itu. Lee Jieun, gadis cantik berkepribadian tomboi dan anti dengan seorang laki-laki. Secara tiba-ti...