NOTICE

763 30 0
                                    

Halo semuaaa apa kabar? hehe.

Maapkeun klo cerita aing yang my sunflower lama up, itu mood-mood an ceritanya dan apa yak, kayak kurang serius bawaannya ada recehnya gitu..

Tbh ini juga cerita gak serius banget, ada ketawanya juga pastilah. Orang gue orangnya retjeh sampe ke sumsum tulang koq h3h3.

Ini adalah sebuah kisah nyata yang saya dengar dengan telinga saya sendiri. Nama, tempat, dan waktu saya samarkan. Alurnya juga saya ubah sedikit.

Cerita ini berkisah tentang seorang Frater yang jatuh cinta pada seorang wanita biasa. Dimohon kebijaksanaan pembaca dalam menyimak cerita saya. Saya tidak bermaksud buruk. SEKALI LAGI SAYA TIDAK BERMAKSUT BURUK. Saya tidak menjelek-jelekan suatu agama tertentu, apa lagi memfitnah suatu agama tertentu.

Saya juga TIDAK MEMAKSA ANDA untuk MENERIMA DAN MENERAPKAN PAHAM DARI AGAMA YANG BERBEDA DENGAN YANG ANDA IMANI. Hanya saja menambah informasi UMUM tentang suatu agama lain di benak anda tidak masalah bukan? Anda BOLEH menganggap INFORMASI tersebut sebagai PENGETAHUAN secara sederhana. Tidak perlu bersikap berlebihan.

Saya hanya tertarik begitu mendengar kisah seorang Frater yang jatuh cinta. Tidak lebih tidak kurang, tidak ada maksud buruk atau apapun dalam cerita saya. Saya hanya ingin menyampaikan suatu kisah yang saya harap bisa menghibur dan sedikit menyentuh hati para pembaca.

Dikarenakan cerita ini memberikan informasi tentang agama tertentu dimohon TOLERANSI pembaca dalam menikmati cerita saya. Saya tidak ingin perpecahan terjadi mengatasnamakan unsur SARA. Saya disini hanya ingin menyampaikan sebuah cerita dengan tulus tanpa menginginkan perpecahan antar kita semua, satu saudara satu tanah air.

Informasi yang saya sampaikan tidak lebih juga tidak kurang HANYA informasi umum mengenai agama yang bersangkutan. Jadi jika anda yang tidak mengimani agama tersebut khawatir akan terlalu banyak informasi yang diberikan, anda tidak perlu khawatir karena informasi yang terkandung di cerita ini benar-benar informasi yang umum dan sebagian besar dari anda sekalian pasti sudah tau.

Oleh karena itu dimohon dengan sangat kebijaksanaan dan toleransi yang tinggi antar pembaca yang membaca cerita ini.

Jika anda tidak berkenan dengan konten dan persyaratan yang saya berikan, saya tidak menuntut anda untuk membaca lebih lanjut. Cukup tinggalkan story saya dan dilarang untuk memancing keributan di sini.

Ayo kita menjadi pembaca yang bijaksana. Jika tidak suka dan tidak berkenan cukup hargai cerita ini dan tinggalkan, tidak perlu memancing perpecahan dll. Jika anda berkenan maka silahkan menikmati cerita saya. Terimakasih banyak.

Sekali lagi DIMOHON UNTUK KEBIJAKSANAAN PEMBACA DAN TOLERANSI YANG TINGGI dalam membaca cerita ini.

Salam, Mochijeo. ❤️

Forbidden LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang