CG (7)

2.7K 338 26
                                    

Suasana Dream High School masih sepi. Nampak seorang perempuan sedang duduk di depan kelas sambil memainkan ponselnya. Ia nampak serius.

Ponsel yang ia pegang tiba-tiba berdering, menandakan ada panggilan.

Daniel is calling---

Dengan ogah-ogahan dia menerima panggilan itu.

"Hallo"

"Yak, Jennie kim. Kau sudah berangkat?"

"Heem. Ada apa?"

"Tidak hanya saja barusan Irene noona datang ke rumahku, katanya kamu berangkat duluan untuk mengerjakan tugas. Tugas apa? Sepagi ini siapa yang sudah datang? Mau mencontek siapa?"

"Dasar cerewet. Itu kan cuma alibi. Aku mau wi-fi an. Kamu kan tau, kalau kita berangkat pagi wi-fi nya masih lancar. Jadi aku bisa stalking kekasih, suami, saudara, dan selingkuhanku."

"Bahkan kamu lebih cerewet dari pada aku. Tidak usah bermimpi. Mengaku-ngaku jadi istri."

"Loh kamu tidak mendengarkan pelajaran Sunny Ssaem ya? Kemarin dia kan bilang, 'bermimpi lah setinggi langit. Jika suatu saat mimpi itu tercapai, teruslah bermimpi karena diatas langit masih ada langit.' jadi, tidak ada salahnya kan aku bermimpi."

"Terserah kamu saja lah. Ya sudah aku mau mandi dulu."

"Ya sudah sana mandi. Jangan menggangguku terus."

Tut--

Jennie mematikan panggilan itu secara sepihak. Bahkan ia mengabaikan Daniel yang sepertinya hendak mengatakan sesuatu. Jennie tidak peduli. Yang Jennie mau, sekarang ia akan menjenguk suaminya. V BTS. Lewat youtube :)

Baiklah, tinggalkan Jennie yang sedang gila.

.
.
.
.
.

"Hah, kenapa bel masuk cepat sekali. Aku kan belum puas menjenguk suamiku." gerutu Jennie. Daniel yang duduk di depannya menoleh.

"Dasar. Bahkan kamu hampir satu jam menonton mereka. Masih tidak puas juga." ketus Daniel

Jennie mencebikkan bibirnya. Jelek sekali. "Eh Jen, kalau di liat-liat. Jimin, Taehyung dan Jungkook wajahnya hampir sama dengan anggota BTS. Taehyung terlihat seperti V, tapi versi dingin."

Jennie mengangguk lalu menggeleng. Mengiyakan tapi juga tidak. "Ya mereka hampir sama. Tapi itu dulu. Sekarang aku tidak setuju kalau mereka disamakan. V oppa kan lucu. Sedangkan Taehyung, tidak ada lucu-lucunya. Wajahnya selalu kaku dan tidak pernah tersenyum. Sok cool. Padahal dia tak se cool Suga oppa. " jelas Jennie.

Lisa manggut-manggut. Pasalnya ia tak terlalu dekat dengan mereka bertiga. Hanya sedikit mengenal Jimin, karena dia anak ekskul dance.

"Lisa Jennie. Kalau kalian ingin mengobrol. Lebih baik keluar sekarang. Saya tidak butuh murid yang tidak menghargai saya." ucap Yunho Ssaem.

CRAZY GIRLTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang