3. Jeon Wonwoo

4.6K 676 103
                                    

Beomgyu

Lea
Beom, lo dimana?

Gua mau nebeng dong

Anter gua ke RS

Gua duduk di kursi yang ada di deket pos satpam sambil sesekali gua ngelirik ke arah lapangan untuk nyari eksistensinya Beomgyu. Tapi gua liat berulang kali, Beomgyu enggak ada di lapangan. Masa iya dia udah balik duluan? Mungkin dia di ruang olahraga kali ya, soalnya anak basket yang ada di lapangan cuman senior aja.

Hm, mungkin aja di lagi rapat ekskul kali ya.

Lea
Lo lg rapat ekskul beom?

BALES DULU KEK BAMBANK!

Gua mendecak kesal ketika gak kunjung dapetin balesan dari seorang Choi Beomgyu. Perasaan gua agak gak enak masa, gua rasa dia pulang bareng sama yang anak baru itu. Ah masa sih?

Ilangin pikiran negatif lo Kwon Lea.

Mungkin Beomgyu masih ekskul, enggak boleh suudzon.

Gua mainin jari gua sambil nungguin Beomgyu yang gak dateng-dateng.

Bulukan gua nungguin Beomgyu di sini anying.

"Woi!"

"ETDAH SANTAI DIKIT NGAPA?!" Gua ngegas ketika ada orang yang baru aja ngagetin gua sambil sedikit mencengkram bahu gua.

Tau definisi dari rasanya mau copot jantung?

Ya itu gua ngalamin barusan.

Sanha bangsat.

Gua lagi santuy santuy nya kaya gini, lagi ngelamun, dia dateng-dateng pake ngagetin gua segala. Sialan.

Gua langsung nyubit pinggang Sanha sampe yang punya pinggang meringis kesakitan.

"Eh eh iya ampun. Sakit woi." Gua pun lepas cubitan gua, masih dengan wajah cemberut gua.

Pundung pokoknya gua sama Sanha.

"Cie, ngambek nih? Sok ngambek lu kek cewek aja."

Gua balik nyubit lagi, tapi kali ini gua berdiri sambil nyubit pipinya Sanha. Dia tinggi. Yakali gua nyubit pipi Sanha sambil duduk. Gakkan nyampe juga tangan guanya.

"Gua cewek ya asw."

Setelah gua cubit gemes, Sanha cuman cengengesan aja, "Ngapain Le? Tumben lu masih di sekolah. Biasanya dah balik aja lu gercep."

"Nunggu Beomgyu. Lu mau kemana bawa tas? Emang nak basket dah balik?"

"Lah, ekskul basket yang junior gak latihan hari ini, Le. Entar hari kamis. Yang hari ini cuman senior kelas 11 aja," Sanha terdiam sejenak sebelum melanjutkan kalimatnya.

"Dan, Beomgyu juga udah pulang dari tadi."

Anjir gua ditinggal berarti?

TERUS GUA NGAPAIN NUNGGUIN SATU JAM DI SINI KEK ORANG SINTING?!

Gua hela napas sedikit kesel sambil menyibakkan poni gua ke belakang. Wah gak abis pikir loh gua. Beomgyu balik, padahal udah gua chat.

Peka | Choi Beomgyu ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang