10. Bohongan

4.1K 625 37
                                    

Beomgyu menyesap secangkir teh yang ada di hadapannya sambil baca chattan terakhirnya sama Sera di handphone.

Taehyun yang ngerasa kesel sahabatnya itu sedikit autis handphone, dengan jahilnya dia mulai godain Beomgyu sambil ngetuk-ngetuk layar handphone Beomgyu pake jari telunjuknya. Bikin yang punya hp kesel bukan maen.

"Diem kek lo goblok!" Beomgyu tepis tangan Taehyun, tapi gak bikin Taehyun berhenti. Malah makin-makin dah tuh godain Beomgyunya.

"Eh anjir kerasukkan apa sih lo? Diem kek gua lagi mau chat Sera nih!"

"Itu Lucas dah dateng bego, mau main hp aja lo? Ga asik lo ah bucin." Taehyun yang bete langsung jauhin posisi duduk nya dari Beomgyu, udah kek anak perawan kalo ngabek gak dikasih duit sama emaknya. Persis kek gitu.

Sedangkan Beomgyu nya cuman cengar-cengir doang.

"Yo wassap" sapa Lucas sambil tos ke Beomgyu sama Taehyun.

"Dari mana aja lo? Lama amat." Tanya Taehyun.

"Abis beli ini." Lucas angkat satu kresek bir bintang yang baru aja dia beli dari minimarket.

"Gak ajak-ajak lo."

"Masih mending ya lo berdua gua beliin." Kata Lucas sambil naro 3 kaleng bir bintang ke atas meja.

"Btw dare nya gimana? Dah di jalanin?" Tanya Lucas kelewat polos sambil ngeluarin sebatang rokok dari kotaknya.

Taehyun cuman ngelirik sekilas aja ke arah Lucas, karena dia tau pertanyaan itu bukan ditujuin untuknya. Tapi untuk Beomgyu. Taehyun minum bir bintang yang ada di genggamannya.

Seorang Taehyun minum bir bintang?

Gak kebayang sebenernya bayi minum bir.

"Gua?" Tanya Beomgyu bingung.

"Yaiya, emang yang kemarin gua kasih dare siapa?"

Beomgyu cuman nyengir watados, "Males ah jangan itu kek yang laen aja."

"Cewek juga masih banyak kali, jangan dia."

"Emang kenapa kalo, Lea?"

"Lo gila?" Tanya gua sambil ngernyitin dahi bingung

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Lo gila?" Tanya gua sambil ngernyitin dahi bingung. Sampe detik ini pun gua gak ngerti Beomgyu kerasukkan setan apa.

Gua tau ya dia suka sama Sera. Kok tiba-tiba ke gua sih?

Beomgyu mainin rambut bagian belakangnya sambil sedikit nundukkin kepalanya gak berani natap gua.

"Gua traktir."

"Hah?"

"Gua traktir kalo lo mau jadi pacar boongan gua."

Oh boongan. Untung gua gak terlalu berharap.

Gua masih diem dan lipat kedua tangan depan dada.

"Seminggu."

"Apaan seminggu, gak kerasa."

"Yauda sebulan. Gua traktir sebulan penuh... Pake kas kelas."

Gua langsung jitak kepala Beomgyu kenceng.

"Adaw! Sakit anying!"

"Ya lo ada ada aja bangsat! Masa pake kas kelas. Duit lo aja, baru gua mau." Jawab gua dengan cengiran khas.

Beomgyu pun mengangguk pasrah sambil usap-usap kepalanya, "Iya-iya gua kan bercanda anjir. Malah dijitak beneran."

"Ututu sini-sini maapin ya sayang." Kata gua sambil usap-usap kepala Beomgyu yang baru aja gua jitak.

"Gemesin banget, kek anak anjing lo."

Beomgyu malah cemberut sambil noyor jidat gua pake telunjuknya, "Anjingnya biasa aja dong."

Gua bukannya marah, gua malah ketawa abis dia toyor. Gua tau ini cuman bohongan, tapi seenggaknya gua mau nikmatin ini semua sama gebetan gua sendiri meskipun cuman bohongan.

Seenggaknya gua bisa rasain gimana rasanya ketika cinta gua gak bertepuk sebelah tangan meskipun atas dasar bohongan.

"Udah? Lo ngajak gua jauh jauh kesini cuman mau bilang itu aja?"

Beomgyu terdiam sejenak sebelum jawab pertanyaan gua sambil garuk tengkuknya yang gak gatal. Cara dia minta bantuan ke gua kaya nembak beneran ah males, jadi baper.

"Iya, cuman mau bilang itu aja."

Gua mendecak sambil ketawa kecil, "Padahal bisa aja lo minta bantuan Sera. Sekalian modus, siapa tau jadi beneran lu sama dia."

"Gua udah jarang chat sama Sera. Gak enak kalo tiba-tiba ngajak pacaran, boongan pula."

Gua natap dia agak sinis, "Ya terus ke gua enak aja gitu?"

"Gua kan gada rasa ke lo, lo juga gada rasa ke gua jadi ya fine fine aja. Kalo Sera kan taunya gua suka sama dia. Ya agak gimana gitu."

Hanya dapat tersenyum dalam hati anying.

Gua melupakan fakta kalo Beomgyu itu emang gak tau menahu akan perasaan gua. Berharap apa sih lo Lea? Yaampun.

"Ck, yauda iya iya. Dah lah balik lagi ayo." Ajak gua sambil jalan mendahului Beomgyu.

Tau apa yang bikin gua kaget setengah mampus?

Beomgyu dari belakang dia jalan ke sebelah gua dan gandeng tangan gua. Reflek gua noleh ke arah Beomgyu dengan tatapan nuntut jawaban.

"Gak usah heran. Kita udah pacaran, harus dibiasain meskipun cuman bohongan."

"Baru tau gua ada yang kaya gitu." Gumam gua padahal jantung dah jedak jeduk aja mau meledug.

"Oh iya, jangan bilang kalau kita cuman bohongan. Ke Ara juga Sera gak boleh."

Gua cuman senyum tipis untuk bales kata-kata Beomgyu. Salah gak sih gua seneng banget sekarang? Cuman boongan, tapi gua seneng.

Gua tatap Beomgyu dari samping. Dah sedeket ini, tapi kenapa sesusah itu untuk dapetin hati lo, Beom?



 Dah sedeket ini, tapi kenapa sesusah itu untuk dapetin hati lo, Beom?

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Maaf ya udh lama, pendek pula. Besok aku udah mulai ujian sekolah. Jadi lagi masa sibuk sibuknya:(((

Aku harap kalian suka ya huhu😭✊

Peka | Choi Beomgyu ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang