12. Berantem

3.7K 628 36
                                    

"Utang cerita lo sama gua!" Ara nyentil uang koin 500 punya Sera sampe mental jauh. Gua nya sih diem aja sambil makan cilok.

"Kok uang gua yang kena sasaran?" Tanya Sera cemberut sambil ngejar uang gopenya. Yaampun.

Iye sih.

Uang gope bisa dipake buat beli permen 2. Sayang banget kalo ilang. Atau ga aqua gelas, mayan.

"Terus reaksi Yuna gimana setelah tau lo sama Beomgyu pacaran?" Tanya Sera setelah dapetin balik uang gopenya yang mental ke ujung pintu kantin. Jauh sekali bung.

"Ya gitu,"

"Kok lu biasa aja sih jadian sama Beomgyu? Gak bilang lagi ke kita. Ga seneng lu?"

Bukannya kagak seneng ye, tapi kan bohongan. Gua pacaran juga buat dapet traktiran aja. Jadi ya gimana ye?

"Seneng Ra. Tapi biasa aja."

"Kok bisa sih kagak jingkrak-jingkrak lu?" Sera comot cilok gua.

"Gua gak mau hubungan gua sama Beomgyu keumbar sebenernya. Tapi Beomgyu nya gitu, ngeliatin banget gua sama dia pacaran. Makanya gua gak bilang ke kalian. Malu goblok!" Bohong aja dulu, bilang jujurnya entar aja.

Karena gua kebelet, gua pun kasihin cilok gua ke Ara sama Sera. Suruh mereka abisin aja, gua mau ke wc.

Dari sini, gua bisa ngeliat Yuna yang lagi duduk sambil makan mie ayamnya. Dia sempet lirik gua, keliatan lah sama gua jadi ditatap balik aja. Eh tapi dianya kaya langsung ngalihin pandangannya. Kaya kepergok doi aja anjir nyebelin banget.

Gua pun jalan keluar kantin dan harus ngelewatin meja dia. Aduh males.

Tapi yaudah lah, gapapa.

Gua jalan cepet dan Yuna tiba-tiba aja ngebalik gatau mau ngapain. Dia panjangin kakinya.

Bruk!

DIA NYELENGKAT KAKI GUA BANGSAT!

Lutut gua sakit banget karena langsung nyium lantai.

Semua anak anak yang ada di kantin langsung liat ke posisi gua yang sekarang lagi nunduk dengan kedua lutut yang masih ngehadap lantai. Sakit banget ini ga boong.

"Aw!" Keluh gua sambil bersihin tangan gua dari debu. Gua langsung nengok ke belakang buat liat Yuna yang udah watados banget. Gua tau banget itu sengaja.

"Yaampun Lea! Maafin ya, gua gak sengaja. Tadi gua mau beli minum." Dusta banget anjir!

Yuna ulurin tangannya buat ambil lengan gua dan bantu gua berdiri. Tapi gua langsung menghindar.

"Apa apaan sih lo?"

"Loh? Kenapa marah? Gua kan enggak sengaja." Bisa gua liat temen-temennya senyum gitu, bukan senyum friendly. Senyum yang minta banget gua tabok.

Gua berdiri sambil bersihin rok gua, dan gua liat lutut gua. Dua duanya lecet angji.

Sakit bego tulang gua. Agak biru gitu soalnya.

Gua cuman mendecak dan pergi dari hadapan Yuna. Tapi, tau apa yang dia lakuin lagi? Dia nyelengkat kaki gua untuk kedua kalinya.

Jedak!

ANJING! dagu gua.

"Ah!" Keluh gua pas dagu gua kebentur kena ujung meja yang di dudukkin sama geng-an Jaemin.

Jelas geng-an Jaemin langsung kaget dong.

Bibir gua berdarah.

Gua nunduk sambil nahan sakit di dagu gua. Mark, Jeno sama Jaemin ngebantuin gua berdiri.

Peka | Choi Beomgyu ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang