Bolos?
Udah jadi kegiatan rutin gua setiap pelajaran sejarah. Kalau gak bolos, ya tidur di kelas. Nunggu pak Hatim ngeluarin gua dari kelas. Tapi kalau sekarang gua inisiatif keluar dari kelas sendiri dan diem di kantin bareng Sera. Ara katanya gak mau bolos, dia udah jadi anggota resmi OSIS. Bisa-bisa dia ditendang dari OSIS kalau ketauan bolos ke kantin.
Saking sibuknya sama makanan masing-masing, gua sampe enggak sadar kalau Beomgyu udah duduk di hadapan Sera. Hadapan Sera, bukan gua. Udah biasa jadi nyamuk di antara Ara sama Soobin, jadi udah kebal.
"Ngapain lo?" Tanya gua ke Beomgyu.
"Bolos lah, kebetulan juga di sini ada Sera, ya gak Ser?"
Sera cuman lirik Beomgyu sekilas abis itu lanjutin makan mie ayamnya.
"Balik aja kek lo ke kelas. Jadi nyamuk gua sialan!"
Beomgyu cuman nyengir aja sambil lanjut mainin hp nya.
"Bentar deh gua mau pesen makanan dulu." Beomgyu letakkin hp nya di meja dan mulai mesen nasi goreng.
"Eh Beom, gua sama Sera nitip teh kotak ye." Beomgyu acungin jempolnya. Kan mayan kalau gua mesennya sama Sera biasanya dibayarin.
Hehe.
Gini-gini gua suka gratisan. Manusiawi.
Ketika gua lagi asik makan, tiba-tiba aja hp nya Beomgyu berdering tanda ada panggilan masuk. Gua yang takutnya itu panggilan penting pun sedikit ngintip layar hp nya.
Shin Yuna.
Yuna? Temennya kali ya.
"Beom ada telepon."
Beomgyu jalan balik ke meja dan ambil hpnya. Raut wajah Beomgyu sedikit berubah, yang asalnya menyunggingkan senyum tipis malah jadi datar seketika pas liat layar hp nya.
Lah kenapa?
"Gak diangkat?"
"Dah biarin aja."
"Berisik itu Beom, dari tadi bunyi terus." Ini Sera yang ngomong.
Beomgyu berdecak kesal, mau gak mau Beomgyu pun angkat telepon dari cewek bernama lengkap Shin Yuna itu.
"Mau apa?"
"Terus gua harus gimana kalau lo ada di sini?"
Gua cuman ngernyitin dahi bingung, gua rasa hubungan Beomgyu dengan cewek bernama Shin Yuna itu enggak baik. Ketus banget lagian dia jawabnya.
"Eh gua tadi liat murid baru." Kata Ara keliatan sedikit antusias gitu. Gua yang lagi bikin contekkan auto noleh ke Ara sama Sera yang sekarang lagi ghibah-in anak baru.
Gua sebagai pemegang instagram lambe turah SMA Gen Biru harus tau dong siapa murid baru yang berhasil bikin Ara seantusias ini. Biasanya dia pan santuy ae.
KAMU SEDANG MEMBACA
Peka | Choi Beomgyu ✓
Fanfic:: Friendzone Series :: [spin off friendzone | choi soobin] cape suka sama orang yang kepekaannya di bawah rata-rata ⚠Warning⚠ harsh word, non-baku, typo(s), EYD(s) ---- Start: 09 April 2019 End: 21 Agustus 2020 © taemiaw, 2019