9. Pacaran?

4.4K 659 67
                                    

Gua jalan ke parkiran buat nyamperin kak Wonwoo. Sendiri? Oh tidak. Bareng Beomgyu. Karena dia NGOTOT mau ikut gua. Katanya BIAR GAK BERDUAAN SAMA KAK WONWOO! Hih dia siape sih? Gebetan gua doang, mana peka aja kagak. Suka pengen nampol tapi sayang.

"Motor lo gimana?"

"Gua simpen aja di sekolah. Tar gua naik gojek buat ambil motor."

"Yaallah, lu ngapa gak balik aja sih? Repot amat pake ikut segala."

Beomgyu masang muka jutek sambil lipat kedua tangan depan dada, "Oh gua ngerepotin?"

"Lu nya yang repot bangsat! Harus bulak balik. Kek cewek PMS ah lo males!"

Gua langsung jalan ninggalin Beomgyu yang malah cengengesan sambil ngejar gua. Iya cengengesan aja dia, seneng banget keknya liat gua ngambek. Bangsat emang.

"Yeu ngambek, bercanda gua."

"Berisik. Pegi lo sono."

Beomgyu bodo amat keknya gua usir, yang ada dia malah rangkul gua erat banget, sampe kak Wonwoo yang udah nunggu di deket mobil cuman bisa liatin gua sama Beomgyu heran. Udah kek kucing sama anjing gelut terus dari tadi.

"Kak, gua ikut yak."

Kak Wonwoo senyum, "Iya ikut aja."

Baik banget ini, malaikat tanpa sayapnya gua emang huhu.

Sekarang gua, mama, papa, Beomgyu sama kak Wonwoo udah di mobil dan di jalan untuk pulang

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Sekarang gua, mama, papa, Beomgyu sama kak Wonwoo udah di mobil dan di jalan untuk pulang. Beomgyu duduk di depan bareng kak Wonwoo, kalau gua bertiga sama mama papa di belakang. Dari tadi mama sama papa ngobrol sama kak Wonwoo, tapi gak gua simak. Soalnya gua gak ngerti apa yang mereka obrolin, tentang perusahaan ayahnya kak Wonwoo gitu.

Males kan kalau nimbrung, tar kentara banget gua kek orang bego gitu soalnya gak ngerti apa-apa.

"Beom lu gakkan balik apa? Kenapa ga pesen ojol dari rumah sakit aja deh?"

"Lea enggak boleh gitu ah." Tegur mama sambil cubit pipi gua pelan. Iya, ini emak gua demen banget nyubitin pipi anaknya. Makin tembem aja dah gua.

"Lagian mah, masa motor dia tinggal di sekolah coba. Malah ikut sini bukannya pulang."

"Gitu-gitu juga tandanya dia mau bantuin mama sama papa," ini papa yang ngomong.

"Makasih ya Beomgyu dah bantuin om sama tante, Wonwoo juga makasih ya. Ganteng-ganteng banget calon mantu mama."

"Ih mama apaan sih?" Tegur gua kesel.

Sedangkan Beomgyu sama kak Wonwoo malah ketawa ganteng doang, IH KESEL!

Kaya yang mau aja Beomgyu di suruh jadi masa depan gua. Mau aja lah ya biar cepet tamat ini cerita.g

Gua cuman cemberut aja pas mereka bercanda canda. Ah bodo lah pengen cepet-cepet sampe rumah aja.

Setelah perjalan dari rumah sakit ke rumah, akhirnya kita semua pun sampai di depan rumah gua. Kak Wonwoo parkirin mobilnay depan rumah, gak lupa dia buka seatbelt yang dia pake dan keluar dari mobil.untuk bantuin mama sama papa turun dari mobil. Begitupun sama Beomgyu yang lakuin hal sama.

Kalo gua bantu bukain pager sama kunci pintunya.

Setelah selesai, kak Wonwoo pun pamit pulang, "Saya pamit pulang ya, om tante. Semoga cepet sembuh."

"Makasih ya Wonwoo, sering-sering main ke sini sama Lea."

"Ih mama."

Mama cuman cengengesan doang.

"Iya tante, saya pamit ya. Assalamu'alaikum."

"Wa'alaikumsalam."

Abis itu gua lirik Beomgyu yang sekarang lagi maenan hp di ambang pintu.

"Lo gakkan balik?"

Mama langsung senggol lengan gua, "Gak boleh gitu ah, masa di usir."

"Ih mama bukan ngusir, Lea kan nanya." Gua pasang muka cemberut ke mama gua. Kesel tapi seneng gitu Beomgyu di sini. Gimana ya? Gatau lah perasaan gua campur aduk gitu.

Beomgyu yang tadinya lagi senderin punggung di daun pintu pangsung negakkin posisi tubuhnya ngehadap ke arah gua sama mama papa.

"Om tante, Beomgyu boleh ajak Lea nya dulu enggak jalan keluar? Sebentar aja."

"Iya gapapa bawa aja, gak dibalikkin juga gak apa-apa." Kata mama sambil cengengesan.

Idih?

Mama mau aja gitu ya anaknya dibawa sama Beomgyu? Kalau di bawa kepelaminan mah skuy aja gua. Hehe gak deng, tapi kalau beneran juga gak apa-apa.g

Beomgyu pun mulai raih tangan gua dan ditariknya keluar dari rumah. Gua jalan di belakang Beomgyu masih dengan tangan gua yang dia genggam.

Gua gak tau tujuan Beomgyu kaya gini apa, tapi dari wajahnya bisa gua liat kalau dia kayanya agak gelisah gitu.

Beomgyu hentiin jalannya setelah agak jauh dari rumah gua, bikin gua ikut berhenti.

"Kenapa Beom?"

Beomgyu masih pegang tangan gua bor. Deg-degan sumpah.

"Lo mau gak? Jadi pacar gua?"

Hah?

PACAR?!

"Lo gila?"

"Lo gila?"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.









Aku baru selesai TO. Dan ya gitu, nilainya pas-pasan😭 makanya aku bener-bener slowupdate buku ini. Maaf ya, kalau ada yang nungguin, tapi kalau engga juga gapapa sih:"

Makasih untuk yang masih mau baca book aku ini. Love u❤️

Peka | Choi Beomgyu ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang