"Lea, bangun cepetan liat sekarang jam berapa yaampun!" Mama udah diem di ambang pintu sambil bawa panci. Gak tau mau nimpuk gua apa gimana gua juga gak paham.
Tapi gua yang masih ngantuk balik mejamin mata dan meluk guling untuk lanjut tidur.
"Astaghfirullah ini anak gadis tidurnya udah kaya orang mati! Bangun gak?!" Mama ambil alih guling yang gua peluk.
"Aduh ma, bentar dulu kek masih ngantuk."
"Begadang ya kamu semalem? Liat Beomgyu udah nungguin!"
"Aduh maaf ya nak Beomgyu. Lea emang kebo banget, tante juga gatau dia bisa bangun tanpa tante gimana ceritanya."
Beomgyu ketawa kecil sambil nyenderin punggungnya di daun pintu, "Gak apa-apa tante. Mau sampe jam berapa juga tetep bakal saya tungguin kalau itu Lea."
Aduh apaan sih berisik banget.
Mama jewer telinga gua, "LIAT PACAR KAMU?! MAMA CEBURIN YA KAMU KE BAK MANDI!"
"Adu aduhhh iya mah Lea bangun. Btw, LEA GAK PUNYA PACAR!" Gua yang kejewer langsung bangun tapi nyawa gua belum kekumpul semua. Makanya gua belum buka mata sepenuhnya.
Gua mengerjapin mata beberapa kali sampe bener-bener kedua mata gua bisa liat jelas siapa yang nyenderin punggung di daun pintu.
Gua memicingkan mata buat liat lebih jelas sampe tu orang lambai-in tanganya ke arah gua dengan senyuman yang... Bangsat banget sih.
"IH LO NGAPAIN?!" Pekik gua sambil ambil bantal buat nutupin bare face gua. Jelas lah anjir baru bangun tiba-tiba disuguhin doi depan mata. Astaghfirullah.
Tak!
Mama getokkin panci nya ke kepala gua, "Jemput kamu lah! Cepet mandi sana!"
"MAMA KOK GAK BILANG BEOMGYU ADA DI SINI?!"
"Aduh anak siapa sih ini. Tidur mulu sih! Dah sana mandi!" Mama dorong pelan tubuh gua ke toilet. Aduh malu kan gua, BEOMGYU NGELIAT MUKA GUA ABIS BANGUN TIDUR!
Ih. Kesel.
Beomgyu cuman ketawa kecil sambil liatin gua yang di dorong mamah ke toilet.
🌙
Gua jalan ke ruang tamu setelah selesai siap-siap. Dan gua liat Beomgyu berdiri sambil ngeluarin sesuatu dari saku nya. Coklat cadbury yang ukurannya sedang. Beomgyu jalan nyamperin gua yang masih sibuk banget benerin sabuk seragam dan nyodorin coklatnya ke gua.
"Apa?"
"Buat lo," Beomgyu senyum sambil raih tangan gua dan taruh coklatnya di atas telapak tangan. "Traktiran pertama, kita pacaran selama sebulan, traktirannya juga sebulan. Dan ini traktiran pertama di hari pertama kita berdua."
Gua masih gak ngerespon gara-gara bingung sama semua kata-kata dia.
Kok Beomgyu gemesin gini sih?
Beomgyu ulurin kedua tangannya untuk benerin rambut gua yang masih berantakkan.
Please ini gak sehat untuk jantung gua.
Reflek gua langsung bergeser buat ngejauh dari posisi sebelumnya yang deket banget.
KAMU SEDANG MEMBACA
Peka | Choi Beomgyu ✓
Fanfiction:: Friendzone Series :: [spin off friendzone | choi soobin] cape suka sama orang yang kepekaannya di bawah rata-rata ⚠Warning⚠ harsh word, non-baku, typo(s), EYD(s) ---- Start: 09 April 2019 End: 21 Agustus 2020 © taemiaw, 2019