• Special Part [Beomgyu x Lea]•

2.7K 394 47
                                    

A/n: karena otakku sedikit stuck untuk bikin chap selanjutnya, aku bakal bikin special chapter untuk Beomgyu dan Lea.

Mungkin setelah chapter spesial pertama ini, aku bakal bikin SP khusus Taehyun sama Sera di book ini.

Untuk Spesial Part ini enggak ada hubungannya sama cerita sebelumnya kok. Makanya ini cuman buat have fun aja.

Happy reading sayang...










Beomgyu senderin kepalanya di atas meja sambil natap Lea yang ada di sampingnya. Natap intens banget bikin Lea ketar-ketir bingung sendiri dan bertanya-tanya Beomgyu ngapain sih gitu kan. Lea yang lagi ngerjain skripsi malah jadi enggak fokus.

Lea gelengin kepalanya kuat-kuat menepis rasa gugup yang sejak tadi udah koar-koar aja di hatinya.

Tapi tatapan Beomgyu nya itu loh, bikin Lea pengen banget karungin Beomgyu dan bawa pulang.

Ngomong-ngomong mereka lagi di cafe. Dan Beomgyu sebagai pacar yang baik ya nemenin pacar kesayangannya ini lah nugas di cafe. Demi free wifi apa sih yang gak dilakuin seorang Lea dan Beomgyu.

Dua insan yang sangat menyukai semua hal berbau gratisan. Gak modal emang. Untung Sera sama Taehyun enggak gitu.

"Beomgyu jauh-jauh ya!" Lea yang udah gak tahan di tatap kaya gitu sama Beomgyu langsung dorong muka Beomgyu.

"Biar makin semangat sayang. Kok malah ditampol?"

"Makin semangat pala lu botak! Gak fokus gua yang ada." Kata Lea dan memperkecil volume suara di kalimat terakhirnya.

Tapi Beomgyu tetep denger dong.

"Sini aku aja yang ngerjain. Kamu makan aja." Beomgyu ambil alih laptop Lea dan mulai ngerjain skripsi Lea.

Lea nya cuman cemberut aja padahal dalem hati dah jingkrak-jingkrak baper. Udah hampir dua taun mereka pacaran tapi tetep aja rasa baper yang Lea rasain gak ilang. Baper nya Lea sama Beomgyu udah mendarah daging emang.

"Yang, ikan... Ikan apa yang panjangnya 3,14 meter?" Tanya Beomgyu tiba-tiba tanpa alihin kedua matanya dari layar laptop.

"Hah? Apa sih kok tiba-tiba?"

"Dan ular... Ular apa yang panjang nya 3,14 meter juga?"

"Ih apa sih? Emang ada?"

"Ada lah."

Lea diem sebentar sambil mikirin jawaban tebak-tebakkan Beomgyu. Ya gimana ya, Lea mau gr dulu, kalau itu gombalan buat Lea.

"Apaan ah? Ikan cupang? Ular kobra?"

"Salah lah."

"Yang bener itu, ikan π RANHA, kalo ular ular π  TON!" Jawab Beomgyu sambil ketawa ngakak gak tau malu.

Sumpah, meskipun sekarang Lea natapin Beomgyu pake muka datar, tapi dalem hati pengen gebuk Beomgyu abis-abisan.

"MAU AKU GEBUK YA?!" Lea dah ancang-ancang mau gebuk Beomgyu.

Beomgyu nya dah siap siaga juga nutupin kepalanya pake tangan, "Eh iya yang becanda."

"Aku kira itu gombalan ya Beomyu bangsat!"

Beomgyu auto pasang wajah jahil, "Cie yang mau aku gomb---"

"DIEM GAK?!"

"Eh iya iya ampun kanjeng ratu."

Tapi tetep aja Lea gebukin Beomgyunya sepuas yang Lea mau.






Tapi tetep aja Lea gebukin Beomgyunya sepuas yang Lea mau

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Peka | Choi Beomgyu ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang