Rasanya gua udah full lupain masalah semalem meskipun masih ada sisa sisa malu. Gua letakkin sepatu gua di depan dengan sedikit di lempar. Bohong. Gua bohong kalau udah lupain masalah semalem.
Gua harus gimana kalau ketemu Beomgyu yatuhan.
Setelah kejadian semalem dimana gua kecyduk sama Beomgyu kalau gua nanya-nanya tentang dia, dia langsung chat gua pake akun line aslinya. Nanya nanya terus alesan kenapa gua nanya kaya gitu ke Taehyun. Gua block nah langsung akun line dia. Bodo amat, rasanya malu banget enggak ketulungan.
Ah udahlah bodo amat.
Gua pake sepatu gua sambil dikit emosi ya. Terus gua keluarin handphone dari dalem saku almamater gua, mau chat Taehyun lagi. Mau nebeng dia aja. Gak mau sama Beomgyu.
Taehyun
Lea
Nebeng dongTaehyun
Gak mau sama gua aja?Lea
Etdah lu ngapain sih beom di situ?Udah bisa gua duga, Beomgyu masih di rumah Taehyun. Pagi-pagi gini gimana sih asw.
Taehyun
Gua nginepGausah heran
Oh ya, buka block-an lo
Lea
Enyah ga lo?Kasih hp nya ke taehyun cepetan!
GAK GUA BLOCK!
Taehyun
Taehyun nya lagi mknUdh gua otw rmh lo
Lea
GAGA MAU YA
BEOMGYU BALIK GA LO!
BEOMGYU AJG!
Sialan enggak di read. Dia udah otw apa gimana deh? Ah udah lah pasrah aja gua.
Lebih baik gini dari pada Beomgyu pergi bareng Yuna lagi hehe.
Gak butuh waktu lama, gua denger suara klakson dari luar rumah. Udah bisa gua pastiin kalau Beomgyu dah sampe di depan rumah gua. Gua langsung keluar dari rumah dan ngedapetin Beomgyu yang lagi ngaca-ngaca ganteng di kaca spion motornya.
"Gak bareng Yuna?" tanya gua kelepasan.
Beomgyu ngernyitin dahinya sambil liatin gua, "Kok tiba-tiba bahas Yuna?"
Gak lama setelah nanya kaya gitu Beomgyu langsung senyum usil ke gua. MUKANYA NGESELIN!
"Cemburu ya?"
"Apa sih? Gak jelas lo. Udah lah cepetan gua mau sekolah!" Gua rebut helm yang Beomgyu pegang dan langsung gua pake. Gak tau lah hari ini gua sensi-an banget sama Beomgyu. Efek kesel tadi malem gara-gara malu kali ya masih kebawa bawa.
Beomgyu cuman terkekeh aja setelah gua naik ke motornya.
"Pegangan, kalo kejengkang gak akan gua tolongin."
KAMU SEDANG MEMBACA
Peka | Choi Beomgyu ✓
Fanfiction:: Friendzone Series :: [spin off friendzone | choi soobin] cape suka sama orang yang kepekaannya di bawah rata-rata ⚠Warning⚠ harsh word, non-baku, typo(s), EYD(s) ---- Start: 09 April 2019 End: 21 Agustus 2020 © taemiaw, 2019