Hari ini anak teexte ngumpul di basecamp. Basecamp mereka yang tiap hari suka dipake ngumpul. Beomgyu naikkin kakinya ke atas sofa, dia selonjorin kakinya ngabisin tempat gitu. Demi apapun, Beomgyu masih bete gara-gara kemarin pas jalan sama Lea, Wonwoo malah ikut nyempil. Mana pake bawa mobil segala gitu kan, rasanya mau taro mana muka Beomgyu semalem.
Dan yang bikin Beomgyu makin kesel, Wonwoo banyak banget senyum ke arah Lea. Untungnya Lea cuman nanggepin biasa aja enggak nyampe baper. Yaiya gak nyampe baper, orang Lea aja sukanya sama manusia jadi-jadian ini.
Beomgyu hembusin napas nya kasar sambil acak rambutnya frustasi bikin kawan-kawan nya yang lagi sibuk main ps langsung noleh ke arah Beomgyu.
Kepala Beomgyu yang semula natap lurus ke depan mulai noleh ke arah temen-temennya yang kini lagi liatin Beomgyu bingung, "Apa lo pada liat-liat?"
"Idih galak bener. Belum aja gua colok mata lo." Gerutu Taehyun sambil lanjut main ps.
Sementara Beomgyu kembali decakkin bibirnya. Beomgyu sendiri juga enggak ngerti kenapa dia sekesel ini liat Lea sama Wonwoo.
"Pasti masalah Lea lagi." celetuk Soobin sambil ngunyah permen karetnya, dia taruh stik ps di karpet dan jalan ke arah Beomgyu, "Gua udahan. Lanjutin aja."
Gak kunjung dapet respon dari orang yang bersangkutan, Soobin pun ketawa ngakak aja. Karena udah dia duga, kalau Beomgyu galau gini, kalau enggak karena Sera ya Lea. Tapi dari dua kemungkinan itu yang paling memungkinkan itu ya opsi kedua. Karena saat ini sahabatnya yang bermarga Choi itu lagi menjalin hubungan dengan Lea.
"Kenapa lagi sama Lea? Sadboi banget lo males."
"Gak ada ah! Diem lo gak usah nanya!" Beomgyu nenggelemin wajahnya di atas bantal.
"Macem cewe PMS lo."
Setelah ngerasa Soobin mulai sibuk dengan hp nya, Beomgyu pun bangkit dari posisi rebahannya. Kedua kakinya dia turunin dan mulai natap tembok yang ada di hadapan. Gak jelas emang, tapi rasanya lebih baik dari pada ngeliatin muka Soobin yang mengundang emosi.
"Salah gak sih kalau gua cemburu sama, Lea?"
"Gak lah bodo---"
"Salah." Taehyun potong jawaban Yeonjun tanpa alihin pandangannya dari tv dan itu sukses ngebuat tiga anak curut yang lagi sibuk dengan dunianya masing-masing terdiam dengan sorot mata yang mengarah ke arah Taehyun semua.
"Kok engga, Hyun?" tanya Kai bingung.
"Beomgyu kan pacar nya goblok! Ya wajar dia cemburu." Omel Yeonjun.
"Iya lo semua gak tau makanya bilang gitu." Taehyun senyum miring sambil taruh stik ps nya di atas karpet. Kali ini kedua mata Taehyun natap temen-temennya secara bergantian.
Sementara Beomgyu cuman diem aja seakan udah gak perduli kalau ternyata hubungannya bakal terbongkar ke temen-temen deketnya ini.
"Maksud lo apa dah? Mau nikung Beomgyu ya lo?!"
"Gak gitu lah, Jun. Beomgyu sama Lea kan cuman pacaran bohongan." ungkap Taehyun dengan entengnya.
Soobin ngernyitin dahinya, "Hah? Maksudnya gimana?"
"Hubungan mereka itu bohongan. Bukan cuman semata-mata buat jauhin Yuna dari Beomgyu, tapi buat jalanin dare yang Lucas kasih juga waktu itu."
"Lucas? Mantan Lea?" Tanya Kai.
Kepala Taehyun mengangguk sekali. Sedangkan Yeonjun sama Soobin mulai natap Beomgyu dengan tatapan enggak percaya, "Beom, lo... Wah gila, kok bisa-bisa nya lo jadiin Lea objek dare?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Peka | Choi Beomgyu ✓
Fiksi Penggemar:: Friendzone Series :: [spin off friendzone | choi soobin] cape suka sama orang yang kepekaannya di bawah rata-rata ⚠Warning⚠ harsh word, non-baku, typo(s), EYD(s) ---- Start: 09 April 2019 End: 21 Agustus 2020 © taemiaw, 2019