Rumah Baru

10.9K 466 10
                                    

Sinar matahari yang masuk dicelah-celah jendela kamar Kim Jisoo membuat ia terbangun dari tidurnya.
Jisoo turun dr ranjangnya dan langsung ke kamar mandi untuk mencuci mukanya lalu turun untuk sarapan.
"Pagi mah, pagi pah, bagi kak" sapa Jisoo dengan menuruni tangga.
"Pagi Sayang" jawab mamahnya Jisoo.
"Oh iya hari ini papah punya kabar baik untuk kalian" kata papahnya Jisoo.
"Apa pah kabar baiknya, kita mau liburan ke luar negeri, atau papah mau beli mobil baru untuk Suho" kali ini Suho angkat bicara.
"Kamu ini mobil mulu, bulan lalu kamu kan habis dibelikan mobil baru papah masak mau minta mobil lagi sih" kata sang mamah.
"Ya kali aja gitu mah, biasa untuk menambah koleksi mobil di garasi" kata Suho lagi.
"Lalu apa pah kabar baiknya" kata Jisoo.
"Kabar baiknya adalah kita akan pindah rumah baru besok" jawab papah Jisoo antusias.
"Wahhhh, beneran pah"
"Besar nggak rumah baru kita pah"
"Besar dong bahkan tiga kali lebih besar dari pada rumah kita yang sekarang"
"Yeyyyyyy rumah baru, ya udah kalau begitu Jisoo mau prepair barang-barang dulu"
"Suho jg mau prepair barang-barang ah, bibiiii tolong bantu aku membereskan barang-barang nanti ya"
"Iya den" kata bi ijah pembantu rumah tangga dirumahnya.
"Habis itu bantu aku membereskan barang-barang kita ya bi" kata mamah Suho.
"Baik nyonya"

Bad Boy Oh Sehun [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang