Sebelum baca harap berikan vote dulu. Kalau dah baca tolong berikan comentar kalian ya.
.
.
.
.
."Muka lo kenapa kek gitu," tanya Mingyu pada sepupunya Irene.
"Nggak papa, cuma abis ketemu sama mantan aja," jawab Irene.
"Mantan lo yang mana?" tanya Mingyu santai.
"Itu tuh si Suho."
"Ohhhh."
"Kok oh doang sih."
"Ya emang gue harus gimana lagi."
"Serah lo dah."
"Oh iya btw si Suho kayaknya masih ada rasa deh sama lo."
"Kayaknya sih gitu."
"Itu bisa gue manfaatin buat ngehancurin geng EXO, lo mau bantu gue nggak."
"Nggak ah gue masih sayang sama Sehun, Suho kan satu geng sama Sehun ntar kalau Sehun lihat gue deketin Suho dia malah makin ilfeel sama gue."
"Alah Sehun dari dulu juga sudah ilfeel sama lo setelah lo selingkuh darinya."
"Makanya itu gue nggak mau bikin dia tambah ilfeel ke gue, lo ngerti nggak sih emosi gue lama-lama ngomong sama lo."
"Yeee siapa suruh lo ngomong sama gue."
"Tau dah Ming kesel gue sama lo, btw lo kapan pulang nyusahin orang aja."
"Kata dokter sih besok sudah bisa pulang."
"Syukur deh kalau gitu jadi gue nggak perlu bolak-balik ke sini buat nengokin lo."
"Ya sudah sono pulang aja, gue nggak nyuruh lo nengokin gue kok."
"Dasar sepupu laknat, asal lo tahu ya ini tuh waktunya gue shopping ke mall tapi gue tunda gara-gara bokap lo nyuruh gue kesini memastikan keadaan lo."
"Kenapa nggak dia aja yang kesini."
"Katanya sih ada meeting penting."
"Ohhh."
Mingyu memang korban dari broken home orang tuanya. Sejak kecil ia tumbuh dilingkungan keluarga yang kurang harmonis. Orang tuanya selalu bertengkar hingga suatu hari mamanya bunuh diri setelah mengetahui suaminya selingkuh dengan wanita lain, bahkan mereka juga memiliki seorang anak yang usianya hampir sama dengan Mingyu. Sejak saat itulah ia benci dengan papanya serta mama dan adik tirinya yang kini kini tinggal satu atap dengannya.
Skip di rumah Suho
Sebuah mobil berhenti di rumah yang elit. Rumah siapa lagi kalau bukan rumah keluarga Kim. Setelah tiba dirumah Suho langsung masuk kedalam kamarnya.
"Jangan berisik gue mau istirahat," perintah Suho pada adik dan sepupunya.
"Oke kak."
"Kak Suho kenapa kayak murung gitu," tanya Jisoo pada Lisa.
"Paling juga gara-gara ketemu sama Irene tadi, jadi dia badmood deh," ucap Lisa.
"Mungkin kak Suho masih mencintai Irene."
"Gue juga berpikir kayak gitu, lo tau nggak mereka putus gara-gara apa?" tanya Lisa.
"Nggak tau."
"Ihhh lo kan adiknya masak nggak tahu sih."
"Sudahlah bukan urusan kita, kamu lapar nggak aku lapar nih."
"Iya juga sih gue dari tadi belum makan."
"Ya sudah kalau gitu aku suruh maid buat masak makanan yang bisa dimakan dulu deh."
"Sippp bosqu."
Sehun POV
Gue pusing mikirin hubungan gue sama Jisoo. Akhir-akhir ini Jisoo kayak jaga jarak gitu sama gue. Terus kalau gini caranya gue nggak bisa dapatin cintanya. Mana ada cewek kelabang muncul lagi dikehidupan gue, pasti tu cewek bakal jadi penghalang buat gue deketin Jisoo.
Setelah gabut mikirin Jisoo akhirnya gue telpon dia. Tapi sialnya telpon gue malah diriject sama doi. Gue chat juga nggak dibalas. Gue berusaha positif thinking mungkin dia lagi mandi atau makan jadi nggak sempat buka hp. Gue tunggu balasan chat gue sampai satu jam lalu gue putusin buat kerumah Jisoo sekarang.
Skip dirumah Jisoo
Ting tong ting tong
"Cari siapa ya," tanya salah satu maid keluarga Kim.
"Jisoonya ada bi."
"Ada, mau ketemu sama non Jisoo ya, silahkan masuk den, bibi panggilkan non Jisoo dulu."
"Iya, makasih bi."
"Non Jisoo ada yang cari non dibawah."
"Siapa bi?"
"Bibi nggak tau non mungkin temannya non Jisoo."
"Ya sudah makasih bi," ucap Jisoo langsun turun menemui tamunya.
"Kak Sehun ngapain disini."
"Aku cuma mau ketemu sama kamu aja, aku mau jelasin kejadian yang sesungguhnya biar kamu nggak salah paham."
"Nggak ada yang perlu dijelasin kak, semuanya sudah jelas kalau kakak itu cowok nggak baik, cowok brandalan yang sukanya berantem, balapan sama mainin perasaan cewek doang."
"Kamu tuh salah Jis."
"Sudahlah lebih baik kakak pergi saja," kata Jisoo lalu pergi naik lantai dua menuju ke kamarnya.
"Tunggu dulu Jis," terima Sehun ke Biso yang sama sekali nggak digubris.
Hallo semuaaaaaa
Gimana ceritanya suka nggak?
Ada yang nunguin kelanjutan cerita ini apa nggak?
Maaf kalau ceritanya tambah ribet dan ngaje.
Jangan lupa pencet bintang ya dan ramaikan kolom komentar🙏🏻See you again😚❤❤
Gomawo
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Boy Oh Sehun [END]
FanfictionRank #1 exol [27/04/20] SUDAH TAMAT, CHAPTER LENGKAP ✔ Ganteng, berkarisma, anak holkay, famous cowok idaman banget ya gak. Tapi sayang sekali dia brandal sekali suka berantem, balapan, dan satu hal lagi ceweknya dimana-mana. hmmmmm ginana ya rasany...