Jangan lupa vote and comment
.
.
.
.
.Semenjak kejadian semalam D.O terbaring lemah diranjang rumah sakit. Kecelakaan tadi malam juga mengakibatkan D.O kehilangan banyak darah sehingga ia butuh donor darah. Dan ternyata stok darah di rumah sakit yang sesuai dengan darah D.O habis. Para member exo sekarang sedang panik dengan keadaan D.O, mereka ingin mendonorkan darahnya pada D.O tapi tidak cocok karena golongan darah D.O itu langka yaitu AB negatif.
"gimana ini bang, kalau bang D.O mati gimana"kata Kai panik.
"hus, sembarangan aja lo, D.O pasti baik-baik saja. Kita harus banyak berdoa pada Tuhan supaya D.O cepat mendapatkan pendonor darah yang cocok untuknya" kata Chanyeol.
"oh iya gimana kalau kita hubungi bonyoknya D.O, pasti salah satu dari mereka ada yang golongan darahnya sama kayak D.O"kata Suho berusaha memberikan solusi.
"tapi bonyoknya D.O lagi diluar negeri Ho"
"terus gimana dong"
"aduh gimana dong mana bang D.O nggak punya saudara lagi"
Jisoo is calling...
hallo kak, kakak lagi dimana? Mama nyariin kakak nih, katanya disuruh pulang ada tante sama om datang
kakak ada di rumah sakit dek
lah ngapain di rumah sakit, kakak kenapa?kakak sakit?
Bukan kakak yang sakit tapi teman kakak namanya D.O dia baru kecelakaan dan sekarang dia butuh donor darah, mana darahnya langka lagi
Ohhhhh, emangnya golongan darah kak D.O apa?
AB negatif dek
AB negatif, pas banget dong sama golongan darahnya Lisa
Oh iya ya golongan darah lisa kan AB negatif, btw tadi om sama tante kerumah sama Lisa apa nggak
Iya kak Lisa ada disini katanya sih Lisa bakalan tinggal sama kita karena om sama tante mau ngurusin bisnis di London.
Wahhh kebetulan banget, ya udah kakak sekarang mau pulang dulu, oh iya kakak mau minta tolong sampaikan ke Lisa, dia mau nggak donorin darahnya buat D.O, ya kakak harap sih dia mau, kasihan D.O dia butuh pendonor darah sekarang
Iya kak nanti Jisoo sampaikan
Makasih adekku yang paling cantik
Emang gue cantik
Nyesel gue muji lo
Yeee si kakak
Tut....
"ada kabar baik, gue sudah menemukan orang yang golongan darahnya sama kayak D.O" kata Suho senang.
"siapa bang?" tanya Sehun.
"sepupu gue hun, namanya Lisa dia baru datang dari Thailand, ya udah gue pulang dulu nanti gue kesini sama Lisa"
"iya bang hati-hati ya"
Skip di Rumah
"Suho pulang"
"wah Suho sudah besar ya ternyata, terakhir kita ketemu pas dia kelas 6 SD, sekarang sudah tumbuh besar dan ganteng"kata tante Manoban.
"hehehe iya tan, apa kabar tan?"
"baik kok kamu gimana kabarnya?"
"baik tan"
"halo kak masih ingat gue nggak?"
"lo Lisa kan, wah makin cantik aja lo"
"hehehe makasih kak, gue kira udah lupa sama gue"
"ya udah kalian disini saja, papa sama mama mau nganterin om sama tante ke bandara"
"loh emang berangkatnya malam ini mah" tanya Jisoo.
"iya sayang, kamu dirumah sama Kakakmu dan Lisa ya"
"iya mah, hati-hati dijalan ya"
"iya sayang"
DIT DIT (anggap aja suara klakson mobil ya gaes)
Setelah ortunya Jisoo pergi, mereka langsung masuk kedalam rumah.
"lis, lo tadi udah diberi tahu Jisoo kan"
"udah kok kak"
"gimana lo mau nggak?"
"iya gue mau, lagian apa salahnya sih bantu orang"
"beneran lis"
"iya beneran, emangnya kapan kak?"
"sekarang bisakan, mumpung bonyok gue nggak di rumah"
"ya udah kalau gitu gue ke kamar dulu mau ambil tas"
"emangnya mau kemana kak, gue ikut dong, gue takut sendirian dirumah sebesar ini"tanya Jisoo.
"lo nggak sendirian kali, disini kan banyak maid yang bisa nemenin lo"
"pokoknya gue mau ikut"
"ya udah iya"
"yeyyyy kalau gitu gue mau siap-siap deh"
"jangan lama-lama"
'iya"
Skip di Rumah sakit
"aduhhh, bang Suho mana lagi, lama banget sih'kata Kai monolog.
"sabar dong Kai"
"itu kan Suho" kata Xiumin sambil menunjukkan arah Suho berada.
"akhirnya datang juga"
"sorry lama, soalnya tadi macet, oh iya Lis ini teman-teman kakak"
"kenalin nama gue Kai"kata Kai sambil mengulurkan tangannya ke Lisa.
"yeyyy masih sempat-sempatnya lo tebar pesona dalam keadaan genting seperti ini"kata Chanyeol.
"oh iya btw gue Chanyeol" kata Chanyeol sambil menunjukkan senyuman memabukkannya.
"gue Baekhyun"
"gue Chen"
"gue Sehun"
"gue Xiumin"
"gue Lay"
Lisa hanya membalas perkenalan mereka sengan senyuman manisnya.
"ya udah Lis, sebaiknya gue antar lo bertemu dengan dokter supaya diperiksa"
"ya udah deh"
"lo disini aja Jis sama teman-teman gue, lagian disini ada Sehun yang bisa ajak lo bicara"kata Suho. Sehun yang merasa namanya disebut hanya tersenyum pada Jisoo.
"LAH EMANGNYA SELAIN SEHUN NGGAK BISA BICARA APA"teriak Baekhyun.
"Diam Baek ini rumah sakit, banyak orang yang sakit disini" kata Kai yang langsung mendapatkan jitakkan didahinya.
"Dasar bodoh namanya rumah sakit ya emang banyak orang sakit goblok"
Jisoo yang melihat Baekhyun dan Kai hanya bisa menahan tawa
Hasil pemeriksaan menyatakan bahwa darah Lisa cocok dengan D.O. dokter langsung menyuruh Lisa berbaring untuk melakukan pengambilan darah.
Setelah Lisa diambil darahnya, ia langsung ikut bergabung dengan Suho dkk. Suho yang melihat keberadaan Lisa langsung mnghampirinya dan mengajak Lisa dan Jisoo pulang karena mereka harus pulang sebelus ortu mereka pulang.
"gue pulang dulu ya bro, ntar kalau ada apa-apa hubungi gue aja, lagian Lisa juga harus istirahat supaya nggak lemas.
"iya bang nanti gue kabarin kalau bang D.O sadar" kata Sehun.
Aduhhh maaf ya telat updatenya.🙏🏻🙏🏻🙏🏻
Author lagi sibuk dengan persiapan UNBK, so para readers harap sabar ya.😄😄
Semoga ada yang baca cerita aku😅😅
Jangan lupa tinggalkan jejak ya manteman 😘
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Boy Oh Sehun [END]
FanfictionRank #1 exol [27/04/20] SUDAH TAMAT, CHAPTER LENGKAP ✔ Ganteng, berkarisma, anak holkay, famous cowok idaman banget ya gak. Tapi sayang sekali dia brandal sekali suka berantem, balapan, dan satu hal lagi ceweknya dimana-mana. hmmmmm ginana ya rasany...