~~Happy reading ~~
.
.
.
.
.Suho sekarang berada diparkiran sekolah bersama Jisoo untuk mengantarkan adiknya pulang. Saat mamasuki mobilnya ia melihat Irene keluar dari sekolah dalam keadaan murung dan bengong menuju jalan raya. Irene menyabrang jalan tanpa menghiraukan keadaan jalanan tersebut. Hingga Suho melihat ada sebuah mobil melaju kencang kearah Irene, dengan sigap Suho langsung lari menyelamatkan Irene. Suho mendorong tubuh Irene kepinggir jalan hingga kepala Irene mengenai sebuah batu lalu pingsan.
"Kak Suho awasssss," teriak Jisoo yang melihat kakaknya hampir tertabrak mobil.
Brukkkkkk
"Kak Suho hiks hiks," teriak Jisoo histeris melihat kakaknya tertabrak mobil didepan matanya sendiri.
Ia pun langsung lari kearah kakaknya yang sudah bersimpah darah. Pengemudi mobil yang menabrak suho kabur ketakutan melihat korban yang audah berlumuran darah. Jisoo panik bukan main berusaha menyadarkan Suho dengan mengguncang-guncangkan tubuh kakaknya."Tolongggg, siapapun tolong kakakku hiks hiks," teriak Jisoo meminta tolong sambil menangis tersedu-sedu.
Semua orang yang berada disekitar kejadian berkerumun melihat kecelakaan tersebut. Murid dan guru yang melihat kerumunan warga juga ikut melihat Suho dan Irene yang sudah tak sadarkan diri.Salah satu orang terlihat sibuk menghubungi ambulance untuk membawa korban kecelakaan tersebut ke rumah sakit terdekat.
"Eh itu ada apaan sih kok rame-rame," tanya Chanyeol pada salah satu siswa.
"Itu Suho dan Irene jadi korban tabrak lari."
"Hah, lo beneran nggak bohong," kata Chanyeol syok.
"Iya beneran ngapain gue bohong nggak ada gunanya juga, kalau nggak percaya lihat aja sendiri."
"Kai lo panggil Sehun dan yang lainnya kalau Suho kecelakaan," kata Chanyeol pada Kai.
"Oke Chan," kata Kai langsung lari ke kelas.
"Hun gawat hun gawat," kata Kai ngos-ngosan akibat lari.
"Lo kenapa Kai, apanya yang gawat?" tanya Sehun.
"Tau tuh lebih baik lo bernapas dulu baru ngomong," kata Baekhyun sambil makan keripik singong.
"Suho kecelakaan," kata Kai sepontan.
"Lo jangan macam-macam kalau ngomong Kai," kata Sehun nggak percaya.
"Beneran hun, Chanyeol aja tadi langsung lari memastikan keadaan Suho sekarang," kata Kai.
Sehun dkk langsung lari menuju tempat kejadian untuk memastikan berita itu benar atau tidak. Sesampai disana ia tidak menemukan apapun selain darah yang membanjiri jalan raya dan pembatas polisi.
"Pak korban tabrak lari tadi dimana pak," tanya Sehun pada polisi.
"Korban di bawa ke rumah sakit Kasih Bunda dek," jawab polisi.
Setelah mendengar perkataan polisi Sehun dkk langsung menju rumah sakit yang dimaksud.
"Pelan-pelan hun jangan ngebut," kata Baekhyun.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Boy Oh Sehun [END]
FanfictionRank #1 exol [27/04/20] SUDAH TAMAT, CHAPTER LENGKAP ✔ Ganteng, berkarisma, anak holkay, famous cowok idaman banget ya gak. Tapi sayang sekali dia brandal sekali suka berantem, balapan, dan satu hal lagi ceweknya dimana-mana. hmmmmm ginana ya rasany...