31

1.1K 81 3
                                    

Vote and comment ya guys
Happy reading
.
.
.
.
.

"Ngapain lo bawa cewek itu kemari Kai," tanya Sehun.

"Dia hanya ingin tau keadaan bang Suho sekarang hun, jadi tolong mengertilah," jawab Kai.

"Bagaimana keadaan Suho hun?" tanya Irene.

"Dia koma sekarang."

"Apa koma."

"Iya dan ini semua salah kak Irene, belum cukup kakak menyakiti kak Suho dulu dan sekarang kakak membuat kak Suho koma seperti ini," kata Lisa mulai tersulut emosi.

"Maksud dia nyakitin Suho apa Lis?" tanya Sehun bingung.

"Kak Sehun nggak tau, kalau dulu kak Irene mantannya kak Suho."

"Gue malah baru tau kalau dia juga pernah jadi mantanya Suho."

"Maafin gue semuanya, tapi gue nggak bermakaut menyelakai Suho. Tolong ijinkan gue menjenguk Suho sebentar saja, Jis gue mohon sama lo supaya gue bisa jenguk Suho bentar aja," kata Irene.

"Maaf kak, kak Suho belum bisa dijenguk oleh siapa pun termasuk kakak. Lebih baik kakak kembali ke kamar kakak biar keadaan kakak cepat pulih." kata Jisoo.

"Lo dengar sendiri kan apa yang di katakan sepupu gue lebih baik lo pergi dari sini."

"Lis lo nggak boleh ngomong kasar kayak gitu Irene," bentak Kai.

"Lo kenapa bentak Lisa demi membela cewek jalang ini Kai, ahhh gue tau lo jangan-jangan suka sama dia ngaku lo," tuduh Chanyeol.

"Ya jelaslah dia bela Irene. Asal kalian tau Kai adalah sepupu Irene dan parahnya lagi dia adiknya si Mingyu musuh kita," kata Do yang datang tiba-tiba.

"Nggak mungkin dia adiknya Mingyu."

"Kalau kalian nggak percaya tanya saja Kai langsung."

"Apa yang dikatakan Do benar atau tidak Kai, jawab gue sekarang," bentak Sehun.

"Jawab Kai kenapa lo diam aja," kata Baekhyun.

"Hmmm benar hun, tapi walaupun abang gue udah jahat sama kalian tp bukan berarti gue juga jahat sama kalian," kata Kai.

"Kenapa lo nggak pernah cerita ke kita Kai, kenapa lo nggak jujur ke kita semua kalau lo adiknya Mingyu."

"Itu semua karena permintaan bang Mingyu sendiri hun, dia nggak mau seorang pun tau kalau gue adiknya. Sekarang kalian sudah tau siapa gue sebenarnya, terserah kalian mau tetap menganggap teman atau musuh," kata Kai.

"Lo ini kenapa sih Kai sensitif banget, lagian gue udah anggap lo kek saudara sendiri," kata Sehun.

"Maksud lo hun, lo masih menganggap gue teman."

"Ya iyalah lagian apa salahnya lo adiknya Mingyu, lagian lo sama dia tuh beda jadi gue masih anggap lo teman. Tapi gue punya satu permintaan lain kali lo harus jujur ke kita apapun itu masalahnya."

"Iya Kai gue juga maafin lo kok, gue tadi hanya syok aja kalau lo adiknya Mingyu, lo gimana Chan? kata Baekhyun.

"Ya kalau kalian bisa maafin Kai kenapa gue nggak."

"Makasih semuanya, kalian benar-benar sahabat gue yang paling baik sedunia. Gue janji akan selalu jujur pada kalian, sekali lagi makasih semuanya," ucap Kai terharu.

"Apaan sih lo Kai lebay banget, kek anak ciwi," kata Baekhyun.

"Halah lo biasanya juga lebih lebay dari Kai," kata Chanyeol mencibir Baekhyun.

"Ya udah kalau gitu gue anterin Irene kekamarnya ya, ntar kalau ada kabar tentang Suho hubungi gue."

"Iya santai aja."

"Hmmm lebih baik kalian pulang aja deh, biar gue sama Lisa yang jagain kak Suho. Lagian nanti bokap nyokap gue juga datang kesini," kata Jisoo.

"Benaran nggak papa kita tinggal nih," kata Sehun meyakinkan Jisoo.

"Iya kak nggak papa."

"Nanti kalau ada apa-apa hubungi aku ya."

"Iya kak."

"Aku sama yang lainnya pulang dulu. Kamu baik-baik disini ya sayang," kata Sehun lalu memeluk Jisoo.

"Haduhhh disaat seperti ini masih sempat-sempatnya lo modus ke Jisoo lo hun."

"Ya nggak papa lagian gue modusin cewek sendiri, bilang aja lo iri ke gue karena lo jomblo."

"Tau ah hun ngomong sama lo kek ngomong ama batu."

"Ya udah ayo lo mau pulang apa nggak?"

"Uya-iya bentar napa, aku pulang dulu ya."

"Iya hati-hati ya kak, jangan ngebut bawa mobilnya."

"Iya sayang." kata Sehun meninggalkan Jisoo.

T

ak lama setelah semuanya pulang orang tua Jisoo datang kerumah sakit. Mereka khawatir akan keadaan anak sulungnya sehingga mereka bela-belain meninggalkan pekerjaan diluar negerinya demi Suho.

"Gimana keadaan Suho sayang," kata mama Jisoo.

"Kak Suho koma mah."

"Apa koma."

"Iya."

"Sebetulnya apa yang terjadi sih sampai kakak kamu bisa kecelakaan kayak gini," tanya papa Jisoo.

"Kak Suho nyelamatin kak Irene yang mau tertabrak mobil pah."

"Irene? Maksud kamu Irene mantan pacarnya Suho?" tanya mama Jisoo.

"Iya mah."

"Sampai segitunya cinta kakakmu ke Irene sampai dia tidak memperdulikan keselamatan dirinya sendiri."

"Iya tan, kak Suho memang belum bisa move on sama kak Irene, padahal kak Irene sudah mencampakannya," kata Lisa membenarkan omongan mamanya Jisoo.

"Sekarang mama dan papa sudah ada disini, lebih baik kalian pulang istirahat, kalian pasti capek."

"Tapi mah Jisoo masih mau disini nemanin kak Suho."

"Kan ada mama papa yang jagain Suho, jadi kamu bggak perku khawatir, nanti kalau ada kabar tentang kakakmu papa janji akan langsung menghubungi kamu," kata papa Jisoo.

"Ya udah kalau gitu kita pulang dulu, tapi janji ya pah kalau kak Suho membaik hubungi Jisoo."

"Iya sayang, jangan lupa kunci semua pintu dan jendela. Hati-hati dijalan ya."

"Iya pah."









Vote and comment ya teman

CERITA BBOH AKAN SEGERA BERAKHIR JADI TOLONG JANGAN LUPA VOTE AND COMMENT SEBANYAK-BANYAKNYA UNTUK MENGHARGAI KARYA AUTHOR😊🙏

Gomawo😘❤

Bad Boy Oh Sehun [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang